Persija Gagal Tanding di Papua, Rahmad Darmawan Kecewa

rahmad darmawan rd persija latihan

Laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) QNB League 2015 antara Persipura Jayapura vs Persija Jakarta dipastikan batal digelar karena tidak mendapatkan izin dari kepolisian. Gagal bertanding di Stadion Mandala Jayapura Papua, pelatih Persija, Rahmad Darmawan (RD) mengaku kecewa dan berharap polemik yang sedang melanda persepakbolaan nasional segera berakhir.

“Saya berharap konflik ini (antara PSSI dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga) segera selesai dan kembali kita fokus untuk membangun sepak bola Indonesia,” harap Rahmad Darmawan di Jayapura beberapa waktu lalu.

“Harapannya, semua pihak bisa mencari solusi yang paling tepat. Kita tahu dan lihat, kita (Persija) sudah ada di sini (Jayapura), dan bagaimana masyarakat Papua sudah menantikan pertandingan sebagai hiburan untuk mereka. Tapi ternyata hal itu tidak bisa mereka dapatkan itu,” lanjutnya.

“Yang pasti, kehadiran kami di sini mengindikasikan punya niat baik untuk bisa melanjutkan kompetisi ini, dengan harapan kompetisi ini agar berjalan dengan segala kesulitan yang kami hadapi,” tambah mantan pelatih Timnas Indonesia U23 ini.

Salah satu alasan Rahmad Darmawan menyesalkan pembatalan laga melawan Persipura adalah karena Persija sudah bersusah-payah sebelum akhirnya berangkat ke Jayapura. Sebelumnya, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan sempat melakukan aksi mogok karena manajemen Persija masih menunggak gaji pemain.

“Mungkin rekan-rekan media paham bahwa kondisi Persija dalam pekan-pekan terakhir. Kami kumpulkan satu persatu pemain-pemain kami agar bisa berangkat ke Papua dan bisa melanjutkan kompetisi ini. Namun, apa daya kami, sampai di sini kami mendapatkan satu hal yang mungkin menyulitkan kami,” pungkas RD.

Advertisements
Persija Gagal Tanding di Papua, Rahmad Darmawan Kecewa | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better