Persija Gagal Gaet Aji Santoso, Alfredo Vera Tawarkan Diri

alfredo Vera Gresik United

Persija Jakarta dipastikan gagal mendapatkan Aji Santoso setelah pelatih asal Malang tersebut lebih memilih kembali menukangi Timnas Indonesia U23. Kondisi ini dimanfaatkan oleh Alfredo Vera yang baru saja dipecat Gresik United. Pelatih asal Argentina ini menawarkan diri untuk melatih Persija untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

“Kalau memang ada tawaran (dari Persija) saya berani terima risiko. Saya yakin punya kemampuan untuk melatih klub yang berambisi juara. Tapi, itu semua harus didukung dengan materi pemain yang bagus sesuai dengan pelatih inginkan,” tandas Alfredo Vera di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Saya tidak mengerti sepenuhnya tentang Persija. Tapi, sayang sekali mereka tidak punya striker bagus musim lalu. Ini yang buat mereka buntu dalam penyelesaian akhir. Saya yakin bisa membuktikan diri suatu saat nanti. Dengan catatan, mendapatkan kebebasan mencari pemain sendiri yang sesuai dengan skema tim yang akan saya bentuk,” lanjutnya.

Namun, nama Alfredo Vera tampaknya belum ada di daftar calon pelatih tim Macan Kemayoran. Setelah gagal menggaet Aji Santoso, Persija tampaknya akan mengalihkan fokus kepada pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic.

Dejan Antonic sendiri telah membuka peluang merapat ke Persija kendati pelatih asal Serbia ini masih memprioritaskan tetap bertahan di PBR musim depan. “Tentu saya hormat sekali untuk Persija karena mereka adalah tim besar di ISL. Tergantung dari manajemen Persija dan faktor-faktor lainnya untuk negosiasi,” ujarnya.

”Saya harap, mereka (manajemen Persija) bisa secepatnya bicara langsung dengan saya, bukan cuma bicara kiri-kanan. Memang, kami sudah bicara, tapi belum secara langsung untuk negosiasi,” tutup eks pelatih Arema IPL dan Pro Duta FC ini.

Advertisements
Persija Gagal Gaet Aji Santoso, Alfredo Vera Tawarkan Diri | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better