Persiba Balikpapan Rekrut Striker Mali, Gakou Amadou

Gakou Amadou persiba balikpapan

Persiba Balikpapan dikabarkan telah resmi merekrut striker asing baru bernama Gakou Amadou. Penyerang yang berasal dari Mali ini digaet untuk mengisi posisi gelandang asal Brasil, Antonio Teles, yang telah didepak dari skuat tim Beruang Madu karena dinilai tidak lagi diperlukan di Persiba Balikpapan untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) QNB League 2015.

Gakou Amadou sebelumnya pernah bermain di Divisi Utama bersama Persiku Kudus dan Persis Solo. Pemain ini menyatakan bahwa ia sudah resmi meneken kontrak dengan Persiba Balikpapan dan sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia selaku pengelola kompetisi.

“Saya sudah tanda tangan kontrak sama Persiba Balikpapan 7 April 2015 lalu di Jakarta. Jadi saya sekarang sudah resmi pemain Persiba Balikpapan,” ungkap Gakou Amadou beberapa waktu lalu.

Manajemen dan pelatih Persiba Balikpapan pun membenarkan kabar tersebut. Gakou Amadou akan diplot sebagai pengisi lini depan tim Beruang Madu untuk menjadi tandem bagi sang kapten, I Made Wirahadi.

“Ya, Gakou Amadou sudah resmi menjadi bagian dari skuat Persiba Balikpapan. Tanggal 7 April 2015 lalu sudah kita daftarkan ke PT Liga Indonesia,” ujar Manajer Persiba Balikpapan, Faisal Husin.

“Dia (Gakou Amadou) akan menjadi tandem I Made Wirahadi dan striker lainnya di depan. Mudah-mudahan kehadirannya bisa menjawab kelemahan kita di depan,” harap sang pelatih, Eddy Simon.

“Cuma memang penampilannya belum maksimal. Mungkin karena kondisi fisiknya yang belum bagus karena baru datang. Kita akan kembalikan fisiknya, sehingga dia bisa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik bagi Persiba Balikpapan,” harapnya.

Advertisements
Persiba Balikpapan Rekrut Striker Mali, Gakou Amadou | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better