Persiba Balikpapan Belum Lunasi Hak Antonio Teles?

antonio teles persiba balikpapan

Persiba Balikpapan dikabarkan belum melunasi hak-hak Antonio Teles setelah mendepak gelandang asal Brasil tersebut. Antonio Teles pun memilih tetap bertahan di Kota Balikpapan sembari menunggu kepastian dari manajemen tim Beruang Madu terkait hak-haknya yang hingga saat ini belum juga dibayarkan.

“Saya masih tunggu sampai saat ini, karena memang belum selesai. Saya yakin kita sama-sama punya niat baik untuk menyelesaikan,” ungkap Antonio Teles di Balikpapan beberapa waktu lalu.

“Saya tunggu diselesaikan, baru saya akan tinggalkan Persiba. Jadi saya sampai sekarang masih di Balikpapan menunggu,” lanjut pemain kelahiran 2 September 1982 ini.

Tak hanya itu, hak-hak Antonio Teles ternyata juga belum dilunasi oleh klub yang diperkuatnya sebelum ini, yakni Persepar Palangkaraya. Antonio Teles menyebut, sisa kontrak pada musim 2013 dan gaji di musim 2014 saat ia memperkuat Persepar yang berjumlah kurang lebih 200 juta rupiah masih belum diterimanya.

Persiba Balikpapan sendiri telah mendepak Antonio Teles karena dinilai mengalami performa. Padahal, sebelumnya Antonio Teles sempat dipercaya untuk menjabat sebagai kapten tim Beruang Madu. Namun, usai Persiba Balikpapan digasak tuan rumah PSM Makassar di laga perdana Indonesia Super League (ISL) QNB League 2015, sang pemain pun ditendang.

“Iya, kita sudah sepakat. Sekarang saya hanya berharap Persiba Balikpapan selesaikan semua yang kita sepakati bersama,” ujar Antonio Teles.

“Saya pemain profesional, dan saya ikut peraturan yang ada. Untuk sementara saya akan tunggu di Balikpapan sampai Persiba selesaikan yang kita sepakati,” pungkas mantan pemain Persiraja Banda Aceh, PSSB Bireuen, PSIS Semarang, Persita Tangerang, Pro Titan FC, KSB West Sumbawa, dan Persepar Palangkaraya ini.

Advertisements
Persiba Balikpapan Belum Lunasi Hak Antonio Teles? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better