Persiba Balikpapan Batal Gaet Eddie Foday Boakay

eddie foday boakay persipura

Eddie Foday Boakay dipastikan urung merapat ke Persiba Balikpapan setelah manajemen tim Beruang Madu memutuskan untuk tidak jadi menggaet mantan penyerang Persija Jakarta dan Persipura Jayapura asal Liberia tersebut. Pasalnya, Eddie Foday Boakay masih bermasalah dengan administrasi dan waktu jelang kick off kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 semakin mendesak.

“Eddie Foday Boakay batal, masalah KITAS (kartu izin tinggal terbatas). Nanti kalau dia ke sini kan pengurusan KITAS yang sulit memakan waktu, dan dia harus diseleksi juga,” kata manajer Persiba Balikpapan Faisal Husin, di Balikpapan beberapa waktu lalu.

Tak hanya Eddie Foday Boakay, Persiba Balikpapan tampaknya juga akan membatalkan seleksi untuk Amadao Gakou yang musim lalu memperkuat Persiku Kudus di kompetisi Divisi Utama 2014. “Kemarin kita mau datangkan Amadao Gakau. Sebelumnya kan dia sudah pernah seleksi juga di Persiba Balikpapan,” ujar Faisal Husin.

“Kita mau tadi pagi (kemarin) dia didatangkan. Dari kemarin kita sudah minta agar dia didatangkan. Tapi sampai tadi pagi tidak ada. Kalau dia datang (kemarin) tadi pagi, bisa kita coba malam ini, tapi rupanya tidak datang, ya sudah batal. Sebelumnya agennya sudah menyatakan siap mendatangkan kembali,” lanjutnya.

Untuk pemain seleksi asal Mesir, Mohammed Ragab Anwar, tampaknya bakal dipulangkan karena tidak sesuai dengan harapan pelatih Eddy Simon. “Ya, kan bisa dilihat seperti apa penampilannya, tidak mungkin (direkrut). Saya pikir sudah cukuplah,” tandas sang pelatih.

Advertisements
Persiba Balikpapan Batal Gaet Eddie Foday Boakay | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better