Persib vs PBR, Ilija Spasojevic Siap Unjuk Gigi

Ilija Spasojevic persib 2

Ilija Spasojevic alias Spaso siap unjuk gigi saat memperkuat Persib Bandung menjamu rival sekota, Pelita Bandung Raya (PBR) dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau QNB League 2015 pada tanggal 7 April 2015 nanti. Striker asal Montenegro itu bertekad mencetak gol untuk Persib ke gawang PBR yang tidak lain adalah mantan timnya.

“Mereka (PBR) memang mantan klub, tapi kalau sudah di lapangan saya profesional, lihat nanti saja. Kondisinya berbeda saat ini saya sebagai pemain Persib,” tandas Ilija Spasojevic di Bandung beberapa waktu lalu.

“Setiap pertandingan kita mau mendapat tiga poin dan tidak ada yang beda melawan PBR ataupun tim lain. Kita ingin mendapatkan tiga poin kita harus mempersiapkan dengan maksimal,” lanjut pemain terakhir Persib yang baru saja diboyong dari PBR ini.

“Saya memikirkan bagaimana kami harus bermain secara tim, kemarin M. Ridwan yang mencetak gol (saat melawan Semen Padang di laga sebelumnya), besok-besok bisa yang lain. Yang penting kami bisa mendapat tiga poin, tapi saya pun akan berusaha cetak gol,” tandas Spaso.

Ilija Spasojevic memang sempat meneken kontrak dengan PBR setelah hengkang dari Putra Samarinda yang diperkuatnya di ISL 2015 musim lalu. Namun, kondisi finansial PBR yang dilanda krisis parah dan membuat Spaso tidak menerima gaji selama beberapa bulan, memungkinkan pemain berusia 27 itu hengkang dan akhirnya menyeberang ke Persib Bandung.

Advertisements
Persib vs PBR, Ilija Spasojevic Siap Unjuk Gigi | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better