Persib Tetap Tanpa Ilija Spasojevic di AFC Cup 2015

Ilija Spasojevic persib 2

Persib Bandung tetap tanpa striker barunya, Ilija Spasojevic, di AFC Cup 2015 meskipun penyerang asal Montenegro yang akrab dipanggil Spaso itu telah resmi direkrut. Pasalnya, nama Ilija Spasojevic tidak bisa menyusul didaftarkan untuk memperkuat Persib di Piala AFC 2015. Spaso pun diminta untuk fokus di kompetisi domestik, Indonesia Super League (ISL) 2015.

“Kalau Spaso tentunya harus sudah siap untuk main di ISL. Hari ini kita daftarkan Spaso ke PT Liga Indonesia,” ungkap Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, beberapa waktu lalu.

“Kalau di AFC Cup 2015 sudah tak bisa, karena itu sudah ditentukan di awal deretan pemain-pemainnya,” tambahnya.

Ilija Spasojevic sendiri tidak merasa kecewa tidak boleh memperkuat Persib Bandung di AFC Cup 2015. Padahal, pemain yang baru saja diboyong dari Pelita Bandung Raya (PBR) ini bahkan pernah merasakan berlaga di Liga Champions Eropa saat masih membela klub Georgia, Dinamo Tbilisi, beberapa tahun silam. Namun, Spaso justru merasa saat inilah moment terbaik dalam kariernya.

“Saya bermain di Eropa selama 8 tahun dan bermain di Liga Champions Eropa, tapi inilah karier terbesar saya bisa bergabung bersama Persib. Dengan pemainnya yang bagus dan suporternya yang luar biasa dan dikenal dengan sejarah timnya,” kata Spaso.

“Tetapi yang paling utama adalah Bobotoh. Saya sudah tidak sabar bermain di hadapan Bobotoh. Saya sering menonton tv dan melihat atmosfir Bobotoh yang luar biasa,” tutup mantan penyerang PSM Makassar, Mitra Kukar, dan Putra Samarinda ini.

Advertisements
Persib Tetap Tanpa Ilija Spasojevic di AFC Cup 2015 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better