Persib Stop Belanja Pemain, Jajang Nurjaman Tetap Optimis

persib gol afc cup 2015

Persib Bandung memutuskan stop belanja pemain untuk kompetisi musim ini setelah mendatangkan penyerang asal Montenegro, Ilija Spasojevic. Meskipun demikian, pelatih Persib, Jajang Nurjaman, tetap optimis skuat asuhannya bisa tampil maksimal, baik di kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau QNB League 2015 maupun di ajang AFC Cup 2015.

“Memang awalnya kita perlu satu pemain belakang dan tengah. Tapi mungkin sejauh ini saya akan maksimalkan pemain yang ada, dan tidak akan mendaftarkan pemain lokal,” ungkap Jajang Nurjaman di Bandung beberapa waktu lalu.

“Tanpa penambahan pemain juga saya optimistis bisa diperhitungkan di kompetisi. Mudah-mudahan selama ke depan mengarungi kompetisi diberi kelancaran. Rotasi pun saya merasa sejauh ini sudah cukup efektif,” tambahnya.

Di kompetisi musim ini, tim Maung Bandung mendaratkan tiga pemain baru, yaitu Dedi Kusnandar (gelandang) yang dicomot dari Persebaya Surabaya serta Dias Angga Putra (bek) dan Ilija Spasojevic (striker) yang diboyong dari rival sekota, Pelita Bandung Raya (PBR).

Jajang Nurjaman senang dengan penampilan para pemainnya di awal musim ISL 2015 ini. Persib Bandung mengemas dua kemenangan di dua laga dengan mengalahkan Semen Padang 1-0 dan menghajar PBR 3-0.

“Itu sebenarnya yang harus dipegang oleh pemain. Dan saya rasa dengan dua kali kemenangan di awal musim itu semakin membuat pemain percaya diri. Kepercayaan diri itu pula yang menjadi modal kita tampil di AFC Cup maupun QNB League 2015,” ujar Jajang Nurjaman.

“Main di AFC Cup lagi dipastikan akan ada rotasi pemain lagi. Itu kita lakukan supaya pemain tidak kecapean mengingat kita juga masih punya jadwal yang terbilang padat bulan ini. Selain itu, rotasi juga sebagai salah satu upaya kita untuk memberikan kesempatan pemain lainnya untuk main,” pungkasnya.

Advertisements
Persib Stop Belanja Pemain, Jajang Nurjaman Tetap Optimis | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better