Persib Persembahkan Gelar Juara ISL 2014 untuk Masyarakat Jawa Barat

persib juara isl 2014

Persib Bandung menjadi kampiun Indonesia Super League (ISL) 2014 usai mengalahkan Persipura Jayapura dalam laga final di Palembang. Setelah 19 tahun menanti, Persib akhirnya merengkuh gelar juara ISL 2014 lewat duel yang ketat dan melelahkan. Prestasi tertinggi ini pun menjadi persembahan yang membahagiakan bagi seluruh masyarakat Jawa Barat.

“Selalu, saya ingin mengucapkan selamat kepada pemain kami yang pada malam hari ini keluar sebagai pemenang dari pertandingan yang sangat dramatis, 2×45 menit, perpanjangan waktu sampai adu penalti,” papar pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman usai laga final yang digelar di Palembang, kemarin.

”Apapun itu, yang penting menang, juara! Dan kami cukup emosional karena kenyataannya Persib cukup lama menanti. Kemenangan ini kami persembahkan untuk warga Jawa Barat,” lanjutnya.

persib juara isl 2014 pssi

Jajang Nurjaman mengakui, menghadapi tim sekuat Persipura sangat melelahkan. Bahkan, saat tim Mutiara Hitam hanya bermain dengan 10 orang, Persib justru berada di bawah tekanan dan Persipura mampu mencetak gol untuk menyamakan kedudukan sehingga laga harus dituntaskan dengan babak perpanjangan waktu dan adu penalti.

“Jalannya pertandingan sendiri cukup menegangkan, saya pikir. Sempat tertinggal 1-0, kemudian mereka kehilangan 1 orang, tapi juga terus memberikan perlawanan walaupun kami sudah unggul 2-1,” beber Jajang Nurjaman.

“Persipura malam ini saya pikir tampil luar biasa, berbeda ketika saya lihat di babak semifinal sehingga kami juga harus bekerja keras untuk mengimbangi mereka,” pungkas sang pelatih.

Advertisements
Persib Persembahkan Gelar Juara ISL 2014 untuk Masyarakat Jawa Barat | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better