Persib Ogah Kalah Lagi di Derby Bandung

persib pbr boban nikolic hariono

Persib Bandung bertekad untuk memenangnkan laga melawan rival sekota, Pelita Bandung Raya (PBR), dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau QNB League 2015 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada tanggal 7 April 2015 nanti. Persib ogah kalah lagi di derby Bandung kontra PBR.

Dari lima pertemuan terakhir, Persib kalah dua kali, menang dua kali, dan sekali imbang kontra PBR. Tim Maung Bandung bahkan mengalami kekalahan di laga terakhir dengan PBR dengan skor 1-2 dalam leg kedua babak 8 besar ISL 2014 kendati pada akhirnya Persib yang meraih gelar juara kompetisi musim lalu.

“Saya berpikir derby adalah laga penting, walau kita tahu Bobotoh lebih banyak dari pendukung PBR tapi tetap tetap panas. Ada gensi tinggi dan ini menurut saya lebih penting dari pertandingan melawan Semen Padang,” papar pelatih Persib, Jajang Nurjaman, di Bandung beberapa waktu lalu.

“Kemenangan akan terus meningkatkan motivasi pemain. Semangat mereka harus berlipat, saya sebagai pelatih tidak ingin kalah,” tandasnya.

“Kami menganggap perkembangan PBR begitu baik, mereka mempersiapkan tim dengan serius. Terbukti dalam persiapan mereka di Bali, PBR memainkan permainan impresif. Itu patut kami perhitungkan,” pungkas pelatih asal Majalengka, Jawa Barat, ini.

Di ISL atau QNB League 2015 musim ini, PBR memang tidak lagi berkandang di Bandung, melainkan di Stadion Patriot Bekasi meskipun hanya untuk sementara. Namun, menilik perjalanan sejarah, The Boys Are Back tetap tercatat sebagai klub asal Kota Kembang karena masih menyertakan Bandung pada namanya.

Advertisements
Persib Ogah Kalah Lagi di Derby Bandung | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better