Persib Menangkan Semifinal ISL 2014 Berkat Perjuangan Keras

persib gol ridwan makan konate

Persib Bandung melangkah ke partai puncak kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 setelah berhasil mengatasi perlawanan Arema dengan skor akhir 3-1 di Palembang kemarin. Kemenangan Persib di babak semifinal ISL 2014 ini diraih dengan perjuangan keras karena Arema Cronus bukanlah tim yang mudah dikalahkan.

Hal tersebut diakui oleh pelatih Persib, Jajang Nurjaman, yang menyebut Arema adalah tim yang sempurna di ISL musim ini. Tim Maung Bandung bahkan sempat tertinggal oleh gol Alberto Goncalves sebelum akhirnya menang 3-1 berkat tiga gol balasan dari Vladimir Vujovic, Atep, dan Makan Konate. Dua gol terakhir Persib tercipta di babak perpanjangan waktu.

“Pertama puji syukur kepada Allah bisa masuk babak final dengan mengalahkan tim yang paling sempurna, Arema Indonesia,” ucap Jajang Nurjaman setelah pertandingan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

“Selamat kepada pemain karena mereka hari ini bermain di lapangan motivasi tinggi, tanpa lelah, sehingga bisa membalikkan keadaan dari ketinggalan 0-1 jadi leading 3-1 di babak perpanjangan waktu,” lanjutnya.

Kapten tim Persib Bandung, Firman Utina, menambahkan, keberhasilan ini diraih berkat kerja keras dan kesolidan para pemain. Meskipun begitu, Firman Utina mengakui bahwa di internal Persib sering terjadi perbedaaan pendapat.

“Alhamdulilah, terima kasih atas kerja keras hari ini. Terima kasih pada para media atas dukungan semua, kami bisa mencapai final. Ini target yang luar biasa bagi kami. Ini kerja keras yang kami lakukan,” kata Firman Utina.

“Kadang kita ketemu sama argumen sesama pemain, banyak ketemu beda pendapat sesama pemain, tapi di dalam tim semua satu untuk Persib jadi yang terbaik. Akhirnya malam ini kita membuktikan bahwa kita yang masuk final lawan Persipura,” pungkasnya.

Advertisements
Persib Menangkan Semifinal ISL 2014 Berkat Perjuangan Keras | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better