Persib Menang 11-0 di Laga Ujicoba, Ilija Spasojevic Hattrick!

persib Ilija Spasojevic spaso 2

Ilija Spasojevic sukses mencetak tiga gol di penampilan perdananya bersama Persib Bandung meskipun bukan di ajang resmi. Striker asal Montenegro yang akrab dipanggil Spaso itu membukukan hattrick untuk mengantarkan kemenangan telak Persib dengan skor 11-0 atas klub lokal, PS UNI, di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Senin (30/3/2015). Tak hanya itu, mantan penyerang Pelita Bandung Raya (PBR) tersebut juga memberikan dua assist.

Adapun para pemain lainnya yang menyumbangkan gol untuk Persib Bandung antara lain Vladimir Vujovic (2 gol), Makan Konate (2 gol), M. Ridwan, Atep, Rudiyana, dan Yandi Sofyan. Pelatih Persib, Jajang Nurjaman, pun tampaknya cukup puas dengan pesta gol ini meskipun skuatnya belum lengkap lantaran ada beberapa pemain yang masih memperkuat Timnas Indonesia.

“Penyelesaian akhir lumayan lantaran kami mampu menciptakan 11 gol. Itu artinya, pemain-pemain lebih tenang dalam penyelesaian akhir. Mereka ada perubahan,” ujar Jajang Nurjaman usai laga.

“Setiap game, selalu banyak crossing, dari kiri dan kanan. Spaso, saya pikir, sudah mengerti itu. Mudah-mudahan tetap seperti ini, tak ada yang cedera. Tinggal menunggu pemain yang datang dari tim nasional (Indonesia) lalu mengasah lagi kira-kira siapa yang menjadi pemain inti,” tambahnya.

“Saya senang proses adaptasi Spaso berjalan cepat. Dia sudah mengerti keinginan rekan setimnya. Tapi, saya masih belum puas dengan performa Spaso. Saya minta agar Spaso lebih galak saat mengeksekusi umpan-umpan silang dari kedua sayap,” tutup sang pelatih.

Advertisements
Persib Menang 11-0 di Laga Ujicoba, Ilija Spasojevic Hattrick! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better