Persib Main Lepas Kontra PBR Tapi Tetap Targetkan Menang

Persib PBR Rizky Pellu Ferdinand Sinaga
Persib Bandung akan tampil lepas saat menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR) dalam laga terakhir Grup 2 babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung besok. Meskipun begitu, Persib yang telah lolos ke semifinal tetap mencanangkan target menang atas PBR.

“Kalau disebut tidak ada bebannya mungkin anak-anak bisa main lebih lepas karena kita sudah dipastikan menjadi juara grup, otomatis sudah lolos ke semifinal. Kita akan tetap mengincar kemenangan, dengan lebih lepas mudah-mudahan bisa lebih enak mainnya,” kata pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman, Selasa (28/10/2014).

“Mudah-mudahan kami bisa bermain lebih rileks, tidak terlalu panas seperti biasa lawan PBR. Paling kita akan wanti-wanti karena lawan PBR biasa berlangsung keras. Tapi akan tetap fight karena penting dalam menjaga stabilitas mental tim yang lagi on fire,” lanjutnya.

Jajang Nurjaman juga berjanji akan menurunkan skuat terbaik tim Maung Bandung di pertandingan kontra PBR nanti meskipun laga tersebut sudah tidak menentukan bagi Persib.

“Sudah siap tempur, pemain semuanya fit kecuali Ferdinand (Sinaga) yang tidak bisa main karena memang akumulasi kartu. Yang lain bisa main dan pastinya saya bisa menurunkan susunan pemain yang terbaik,” papar Jajang Nurjaman.

“Saya akan fight, saya tahu PBR tim yang sangat tergantung pada pertandingan besok jadi mereka akan all out, tapi kita juga sudah siap untuk menghadapinya,” pungkas pelatih asal Majalengka, Jawa Barat, ini.

Advertisements
Persib Main Lepas Kontra PBR Tapi Tetap Targetkan Menang | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better