Persib Juara Gue Kawin Sama Monyet Heboh di FB & Twitter

Persib Juara Gue Kawin Sama Monyet Heboh di FB & Twitter

Foto seorang pemuda yang memegang kaus ‘Persib juara gue kawin sama monyet‘ heboh di FB dan Twitter. Setelah Persib mampu menjadi juara ISL 2014 banyak yang menjadikan nazar pemuda tersebut sebagai bulan-bulanan, sembari menagih agar janji Jakmania ini dipenuhi.

Sebenarnya foto pemuda dengan kaus nazar yang unik itu sudah cukup lama muncul. Namun menjadi pembicaraaan ramai setelah Persib berhasil menumbangkan Persipura dalam drama adu penalti Jumat (7/11). Kemenangan Persib ini mengakhiri puasa gelar mereka selama 19 tahun, sekaligus mementahkan nazar yang tertulis dalam kaus pemuda tersebut.

Jadilah netizen ramai-ramai memperolok pemuda tadi dengan berbagai cara . Ada yang menempelkan foto pria tadi ke berbagai foto pengantin monyet. Ada pula yang mengingatkan agar hati-hati dalam bernazar. Misalnya akun Mang Arta (@wartabaraya) yang berseru, “Makanya jangan nazar yang kagak-kagak tah Jak.”

Ada pula Indra Domdom Gandhi (@indra_domdom) yang menyatakan, jika nazar pemuda Jakmania tadi dipenuhi, hal tersebut akan menjadi salah satu kado terindah bagi Persib. Selain tentunya kado lain yang lebih istimewa seperti uang 2,5 miliar sebagai bonus dan rencana para pemain Maung Bandung umroh.

Kejadian ini menunjukkan betapa berbahayanya ucapan seseorang ketika bernazar buruk tentang sesuatu, atau melecehkan kelompok lain. Apalah daya, niatan untuk menyindir Persib yang tidak kunjung mendapatkan gelar, kini berbuah olok-olokan tidak disangka-sangka. Bagaimana pendapat Anda?

Advertisements
Persib Juara Gue Kawin Sama Monyet Heboh di FB & Twitter | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better