Persib Incar Kapten Timnas U23 Dari Arema Indonesia, Dedi Kusnandar

dedi kusnandar arema

Persib Bandung mulai menebar bidikan untuk menambah pasokan skuatnya di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Salah satu pemain baru yang diincar adalah gelandang muda Arema Indonesia yang juga kapten Timnas Indonesia U23 di Asian Games 2014 lalu, Dedi Kusnandar.

Dedi Kusnandar sendiri bukanlah muka baru bagi publik sepakbola Bandung. Mantan pemain Pelita Jaya ini adalah salah satu hasil didikan asli Persib. Apalagi pelatih Jajang Nurjaman cukup lama mengenal Dedi Kusnandar saat masih turut membesut Pelita Jaya beberapa musim lalu..

“Ya mudah-mudahan cepat masuk lah, saya didik juga. Setuju, dia lumayan, apalagi orang Jawa Barat juga. Masa depan dia juga bagus,” ungkap manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengenai kabar bakal direkrutnya Dedi Kusnandar, kemarin.

“Senanglah kalau (Dedi Kusnandar) ingin gabung. Saya juga memang dari dulu menginginkan dia. Tapi soal jadi atau tidaknya, lihat nanti saja,” timpal pelatih tim Maung Bandung, Jajang Nurjaman.

Dedi Kusnandar sendiri menyatakan senang apabila benar-benar bisa kembali ke Persib Bandung yang menjadi klubnya saat masih belia dulu. “Kalau ditanya ingin, ya ingin sekali lah. Siapa yang tidak mau gabung Persib? Apalagi tim kebanggaan daerah sendiri,” ujarnya.

“Ya, sudah ada komunikasi dengan Persib. Tapi sampai saat ini masih tahap proses, belum fix juga, dan kalau soal kesepakatan tanya saja sama pelatih (Jajang Nurjaman),” lanjut Dedi Kusnandar.

Advertisements
Persib Incar Kapten Timnas U23 Dari Arema Indonesia, Dedi Kusnandar | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better