Persib Harus Kalahkan PBR Demi Gengsi dan Harga Diri

Persib Atep PBR

Meskipun sudah dipastikan lolos ke semifinal ISL 2014 sebagai juara Grup 2, namun Persib Bandung tidak ingin mengalah kepada Pelita Bandung Raya (PBR) saat kedua tim bertemu di laga terakhir babak 8 besar iSL 2014 nanti. Gelandang Persib, Arep, menegaskan timnya harus mengalahkan PBR demi gengsi dan harga diri.

“Buat kami, meskipun sudah aman dan lolos (ke semifinal) tapi kita akan main seperti biasa. Namanya juga derby tentu akan ada gengsi dan motivasi. Meski di pertandingan akhir ini sudah tidak penting tapi penting juga untuk menjaga kepercayaan diri,” tandas Atep di Bandung beberapa waktu lalu.

“Kalau bangkit saya pastikan PBR akan bangkit karena butuh poin buat lolos. Mereka akan mati-matian. Meski seperti itu kita sama-sama main di Bandung dan pelatih pernah bilang, boleh kalah dari tim lain asal jangan sama PBR. Lebih ke gengsi aja,” tambah pemain bernomor jersey 7 ini.

Ucapan senada juga dilontarkan gelandang tim Maung Bandung lainnya, M. Taufik. Pemain mungil nan lincah ini berharap Persib bisa menjaga tren positif dengan terus meraih kemenangan, termasuk saat melawan PBR nanti.

“Kita sudah melakukan beberapa pertandingan dengan kemenangan. Saya berharap, Persib terus menampilkan permainan terbaiknya saat menghadapi Pelita Bandung Raya,” ujar Taufik.

“Saya merasa Persib telah menemukan kekuatan. Saya percaya Persib bisa menutup pertandingan 8 besar dengan poin penuh. Persib dalam kondisi terbaiknya di pertandingan nanti,” pungkas eks gelandang Persebaya 1927 ini.

Advertisements
Persib Harus Kalahkan PBR Demi Gengsi dan Harga Diri | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better