Persib Hanya Tambah 2-3 Pemain untuk ISL Musim Depan

Persib Latihan 2014

Persib Bandung rupanya cukup puas dengan kinerja para pemainnya di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 musim ini. Manajemen Persib pun berjanji tidak akan merombak total skuatnya dan hanya menambah 2-3 pemain untuk ISL 2015 musim depan.

“Insya Allah, kita akan tambah 2 sampai 3 pemain. Hal tersebut dilakukan agar lebih mantap saja. Sedangkan pemain yang ada sekarang coba kami pertahankan, sebab saya sudah banyak dengar mereka diminati klub lainnya,” ungkap manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, beberapa waktu lalu.

”Tapi saya juga sudah bilang sama anak-anak, kalau pindah silahkan. Tapi kita sudah pagari bahkan dirantai biar tidak bisa pindah. Karena saat ini, anak-anak sudah bagus dan kondusif,” imbuhnya.

Beberapa pemain Persib memang dikabarkan sedang menjadi incaran klub lain. Sebut saja Makan Konate yang diminati klub lamanya Barito Putera, atau I Made Wirawan dan Djibril Coulibaly yang dikabarkan sedang didekati Sriwijaya FC, juga Ferdinand Sinaga dan Tantan yang diinginkan Arema Cronus Indonesia.

Umuh Muchtar berharap, para pemain Persib Bandung tidak memikirkan hal-hal lain untuk saat ini. Skuat asuhan Jajang Nurjaman harus fokus menjalani babak 8 besar ISL 2014 dan berjuang sekuat tenaga agar Persib meraih juara ISL musim ini.

“Sekarang, anak-anak biar fokus dulu dan kondusif. Jadi, jangan ada bidikan sana sini dulu. Karena kalau Persib bisa bagus, apalagi juara, banyak orang-orang yang diuntungkan. Apalagi saya, ada kebanggaan tersendiri,” harap Umuh Muchtar.

Advertisements
Persib Hanya Tambah 2-3 Pemain untuk ISL Musim Depan | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better