Persib Hajar Al Jabbar FC di Laga Ujicoba

persib Ilija Spasojevic spaso 2

Persib Bandung berpesta gol ke gawang klub anggota Divisi III, Al Jabbar FC, dalam laga ujicoba yang digelar di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Jawa Barat, pada Jumat, tanggal 24 April 2015, kemarin. Persib menggelontor gawang klub asal Cirebon itu dengan sembilan gol tanpa balas alias dengan skor 9-0. Bomber impor asal Montenegro Ilija Spasojevic dan striker muda Rudiyana masing-masing mencetak hattrick di laga ini.

Selain enam gol yang diciptakan Ilija Spasojevic dan Rudiyana, sang kapten Atep juga menyumbangkan satu gol, ditambah dua gol lainnya dari Yandi Sofyan Munawar dan Tantan. Kendati menang besar, namun pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman, menilai laga ujicoba ini tidak terlalu istimewa meskipun ia merasa senang karena penyelesaian akhir tim asuhannya sudah cukup baik.

“Sekali lagi saya katakan uji coba ini tidak ideal, kita tadi tidak mendapat tekanan. Tapi kita memang sulit sekali mencari lawan. Tapi paling tidak kita bisa mengasah penyelesaian akhir yang menjadi masalah di beberapa pertandingan terakhir,” ujar Jajang Nurjaman selepas pertandingan.

“Semua ini kita persiapkan untuk menghadapi New Radiant (di ajang Piala AFC 2015). Kalau tidak ada kendala mereka (pemain babak pertama) yang akan menjadi starter,” lanjutnya.

Susunan Pemain Persib:

I Made Wirawan (’45 M. Natshir, ’74 Shahar Ginanjar); Tony Sucipto (’45 Jajang Sukmara), Achmad Jufriyanto (’45 M. Agung Pribadi), Vladimir Vujovic (’45 Abdul Rahman), Supardi (’45 Dias Angga); Firman Utina, Makan Konate (’45 Dedi Kusnandar), Hariono (’45 Taufiq), M. Ridwan (’45 Rudiyana), Atep (’45 Tantan), Yandi Sofyan (’45 Ilija Spasojevic)

Advertisements
Persib Hajar Al Jabbar FC di Laga Ujicoba | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better