Persib Gagal Juara Turnamen Segitiga Ciamis, Jajang Nurjaman Tetap Puas

jajang nurjaman persib

Persib Bandung memang gagal menjadi juara di Turnamen Segitiga Ciamis 2015 setelah hanya mampu finish di peringkat kedua di bawah Persebaya Surabaya. Namun, hal tersebut tidak membuat pelatih Jajang Nurjaman kecewa. Sang pelatih cukup puas dengan penampilan Persib saat mengalahkan tuan rumah PSGC Ciamis di laga terakhir dengan skor ketat 3-4.

Laga antara PSGC vs Persib yang digelar di Stadion Galuh Ciamis, Jawa Barat, pada Selasa, tanggal 24 Maret 2015 berlangsung alot. Tiga gol tuan rumah akhirnya mampu dibalas oleh Persib dengan empat gol melalui Makan Konate, Atep, Abdul Rahman Sulaeman, dan striker muda Rudiyana.

“Pertama, selamat kepada pemain kami yang sudah memenangkan pertandingan. Salut juga buat PSGC Ciamis yang sudah menyulitkan kami,” ujar Jajang Nurjaman usai laga.

“Banyak peluang yang terbuang, seharusnya bisa lebih dari empat gol. Tapi kami cukup puas dengan uji coba ini. Saya pribadi jadi bisa memberikan kesempatan kepada pemain yang jarang main,” lanjutnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Wakil Manajer Persib Bandung, Mulyana. “Persib Bandung cukup mendominasi dan menguasai permainan tapi banyak peluang terbuang. Namun itu lah permainan,” kata Mulyana.

“Selamat kepada PSGC Ciamis, mereka cukup menyulitkan kami. Semoga lebih sukses lagi ke depannya,” pungkasnya.

Susunan Pemain

PSGC Ciamis: M. Irpan, Dedeyan Surdani, Abdul Basid (C), Ivan (Vinsent ’33), Dodi, Susanto, Rosian, Budiawan, Sigit Hermawan, Galih Dimas (Yana Mulyana ’70), Arif Budiman (Ganjar ’52) | Pelatih: Heri Rafni Kotari

Persib Bandung: Shahar Ginanjar, Dias Angga, Abdul Rahman, M. Agung Pribadi, Jajang Sukmara (Dedi Kusnandar ’46); Taufiq, Firman Utina, Makan Konate, Atep (C), M. Ridwan; Yandi Sofyan (Rudiyana ’55) | PelatihL Jajang Nurjaman

Advertisements
Persib Gagal Juara Turnamen Segitiga Ciamis, Jajang Nurjaman Tetap Puas | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better