Persib Cemaskan Kepemimpinan Wasit di Semifinal ISL 2014?

persib wasit m ridwan

Persib Bandung akan menghadapi Arema Cronus Indonesia dalam babak semifinal ISL 2014 di Stadion Gelora Jakabaring Palembang tanggal 4 November 2014 malam. Persib menyatakan sudah siap tempur melawan Arema di semi final ISL 2014. Namun, manajer Umuh Muchtar, berharap agar wasit bertindak adil. Apakah Persib mencemaskan kepemimpinan wasit di laga 4 besar ISL 2014?

Umuh Muchtar menghimbau kepada wasit yang akan memimpin pertandingan agar benar-benar adil. Umuh Muchtar tampaknya khawatir apa yang terjadi di laga babak 8 besar antara Semen Padang kontra Arema terulang lagi. Saat itu, kepemimpinan wasit menjadi sorotan yang membuat tim Singo Edan lolos ke semifinal dan Semen Padang menjadi pihak yang dirugikan.

“Saya tekankan kepada wasit supaya tidak keputusan seperti wasit saat Arema melawan Semen Padang. Mudah-mudahan tidak terjadi lagi,” harap Umuh Muchtar dalam pernyataannya beberapa waktu lalu.

Umuh Muchtar juga mengungkapkan bahwa skuat tim Maung Bandung sudah siap menghadapi segala tekanan saat menghadapi Arema di Palembang nanti. Target Persib adalah lolos ke final dan merengkuh gelar juara ISL 2014.

“Kalau untuk pemain tidak ada tekanan, justru ini jadi motivasi. Dengan segala cara harus merebut juara, salah satunya saya akan memberi motivasi pada pemain, karena saya punya janji pada mereka dengan ridho allah Persib jadi juara. Anak-anak juga sejauh ini tetap enjoy,” tandas Umuh Muchtar.

Advertisements
Persib Cemaskan Kepemimpinan Wasit di Semifinal ISL 2014? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better