Persib Bekuk Mitra Kukar, Jajang Nurjaman Ungkap Taktik Jitunya

persib mitra kukar tantan

Persib Bandung secara dramatis memenangkan laga 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014 kemarin melawan Mitra Kukar dengan skor ketat 2-1. Pelatih Persib, Jajang Nurjaman, pun mengungkapkan taktik jitunya sehingga tim Maung Bandung sukses membekuk Mitra Kukar dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung tersebut.

“Pertama tentunya kami mengucapkan syukur alhamdulillah yang sampai hari ini masih diberikan keberkahan sehingga kami bisa memenangkan pertandingan hari ini,” ujar Jajang Nurjaman usai laga.

”Kedua, selamat kepada pemain kami, terutama kapten (Firman Utina) juga yang mencetak gol dengan gol bagus dan gol Vladimir Vujovic sehingga membalikkan keadaan dari 0-1 menjadi 2-1,” tambahnya.

Tim tamu memang mampu mencuri gol dulu lewat mantan striker Persib Bandung, Herman Dzumafo Epandi. Namun, Persib membalas melalui tendangan bebas sang kapten, Firman Utina, dan sontekan bek jangkung asal Montenegro Vladimir Vujovic di ujung pertandingan.

“Cukup seru pertandingan hari ini (kemarin). Di 15 menit babak pertama, kita cukup menekan mereka, setelah itu mereka memegang kendali. Tapi menurut saya mereka itu hanya melakukan ball possession, tapi tidak sempat mengancam gawang kita,” kata Jajang Nurjaman.

”Sebaliknya, kita dengan beberapa serangan atau counter attack. Akhirnya mereka tidak lebih banyak menciptakan peluang. Di babak kedua kita lebih baik dari mereka, terbukti dengan mencetak 2 gol, apalagi setelah mereka dengan 10 pemain.”

”Di lapangan terjadi pertandingan yang seru dan menegangkan, kita baru bisa memenangkan di menit akhir. ini menandakan bahwa pertandingan cukup seru dan performa pemain cukup hebat,” beber sang pelatih.

Advertisements
Persib Bekuk Mitra Kukar, Jajang Nurjaman Ungkap Taktik Jitunya | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better