Persib Bandung Tetap Bersiap Hadapi New Radiant

persib skuat biru tua 2015

Persib Bandung tetap bersiap menghadap New Radiant (Maladewa) dalam lanjutan AFC Cup 2015 pada tanggal 29 April mendatang meskipun persepakbolaan di tanah air sedang dalam kondisi yang tidak menentu setelah Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia membekukan PSSI yang bisa berdampak pada sanksi FIFA. Hal itu dikatakan oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar.

“Saya menyampaikan pada anak-anak, meski saya menangis tapi saya bukan mau mengecilkan hati pemain. Anak-anak juga tegar. Saya kasih mereka semangat dan tidak ada yang pesimis, latihan harus tetap fokus untuk persiapan tanggal 29 (April 2015). Kalau tidak latihan, itu pesimis,” beber Umuh Muchtar beberapa waktu lalu.

“Saya sudah katakan para pemain, mereka pasti lihat berita di media, saya bicara jujur karena pemain belum siap. Mereka belum siap karena nanti akan bekerja apa, siapa yang akan menggaji?” lanjutnya.

“Saya sambil menanyakan dulu, untuk persiapan keberangkatan (ke Maladewa) ini. Menjaga supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Seperti kejadian Persipura waktu ISL kemarin, sudah ke Bandung tahunya tidak jadi bertanding. Apalagi ini luar negeri, mewakili indonesia,” papar Umuh Muchtar.

Seperti diketahui, dibekukannya PSSI oleh Kemenpora bisa saja membuat FIFA menjatuhkan sanksi untuk persepakbolaan Indonesia. Jika itu terjadi, maka Indonesia tidak boleh ikut ambil bagian dalam event apapun yang diselenggarakan FIFA, termasuk kiprah Persib Bandung dan juga Persipura Jayapura di ajang AFC Cup 2015.

Advertisements
Persib Bandung Tetap Bersiap Hadapi New Radiant | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better