Persib Bandung Targetkan Menang di Kandang New Radiant

tony sucipto persib

Persib Bandung mencanangkan target kemenangan dalam lawatannya ke Maladewa melawan tuan rumah New Radiant pada lanjutan AFC Cup 2015. Laga New Radiant vs Persib akan digelar pada tanggal 29 April 2015 mendatang. Bek kiri andalan tim Maung Bandung, Tony Sucipto, menegaskan bahwa tidak ada misi lain baginya dan kawan-kawan kecuali membawa pulang tiga poin penuh ke kota kembang.

“Tidak ada seri, apalagi kalah. Kita ke Maladewa bermain dan membawa kemenangan. Itu adalah tujuan dan target kita pertandingan nanti, kita akan berjuang maksimal,” tandas Tony Sucipto di Cimahi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

“Saya melihat, kita harus main ngotot untuk dapatkan poin penuh juga supaya kita lebih konsentrasi di liga (domestik). Jadi tidak untuk satu poin ke Maladewa, kalau hanya satu poin kita kejar tidak usah pergi, jadi kita ke sana untuk poin penuh,” tegasnya.

Akan tetapi, Tony Sucipto menyadari bahwa untuk mengalahkan New Radiant di kandangnya sendiri bukanlah perkara yang mudah. New Radiant adalah salah satu tim terbaik di Maladewa. Apalagi, mereka akan didukung penuh suporternya saat menjamu Persib Bandung nanti.

“Mereka tim kuat, karena tampil juga di AFC Cup 2015, mereka pasti bagus. Tapi kita juga ingin jadi juara grup, kita ingin langkah ke depan lebih enak. Kalau di Maladewa menang, pertandingan berikutnya akan lebih ringan, apalagi di kandang,” ujar Tony Sucipto.

Advertisements
Persib Bandung Targetkan Menang di Kandang New Radiant | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better