Persib Bandung Tak Kecewa Gagal Menang di Laos

persib taufiq lao toyota fc afc cup 2015

Pertandingan AFC Cup 2015 antara Lao FC vs Persib Bandung yang digelar di Laos kemarin dituntaskan dengan skor sama kuat 0-0. Meskipun gagal membawa pulang kemenangan dari kandang Lao Toyota FC, namun pelatih Persib, Emral Abus, mengaku tidak kecewa dengan penampilan Atep dan kawan-kawan di ajang Piala AFC 2015 kali ini.

Emral Abus mengakui, Lao FC tampil cukup ngotot menghadapi Persib di kandang sendiri. Hasil imbang pun dirasa pantas bagi tim Maung Bandung. “Kami tetap berhasil mendapatkan target kami, yakni tambahan satu poin‎. Hasil ini tetap menjaga peluang kami untuk menjadi juara grup,” ujar Emral Abus setelah laga.

“Pertandingan ini berjalan sulit, tempo permainan cepat dengan intensitas jual beli serangan cukup tinggi. Lawan juga bagus dalam organisasi bertahan. Kami memang menciptakan cukup banyak peluang, tapi sayang, tidak satupun bisa mencetak gol,” lanjut pelatih yang mendampingi Jajang Nurjaman di pentas Asia ini.

Hal senada juga diungkapkan oleh Firman Utina. Gelandang senior Persib ini mengaku tetap bersyukur meskipun gagal menang di Laos. “Kita tetap harus syukuri hasil yang didapat. Tapi, memang harapan kita adalah menang, kalau tiga poin tentu akan lebih baik, sehingga ke depannya pekerjaan tim makin mudah,” kata Firman Utina.

“Tidak apa-apa, kita tetap harus fokus pada target tim, juara grup. Lupakan kegagalan tiga poin di Laos ini. Kita masih punya dua pertandingan sisa, maka harus kerja lebih maksimal lagi. Jangan sampai target meleset,” tambah mantan kapten Timnas Indonesia ini.

Advertisements
Persib Bandung Tak Kecewa Gagal Menang di Laos | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better