Persib Bandung ke Maladewa, 4 Pemain Ini Tak Dibawa

persib skuat

Persib Bandung sedang bersiap berangkat ke Maladewa untuk menghadapi tuan rumah New Radiant dalam lanjutan AFC Cup 2015 Grup H yang rencananya akan digelar pada tanggal 29 April 2015 mendatang. Namun, Persib tidak menyertakan empat pemainnya ke Maladewa. Ilija Spasojevic (Spaso), Rudiyana, Muhammad Agung Pribadi, dan Shahar Ginanjar ditinggal di Bandung namun diminta untuk tetap menjaga kondisi.

“18 pemain kita bawa, yang tidak dibawa Agung Pribadi, Rudiyana, Spaso, dan Shahar Ginanjar. Kita terus persiapkan, untuk latihan hari ini kita hanya menjaga kondisi fisik saja,” papar pelatih Persib, Jajang Nurjaman, usai melakoni latihan di Bandung, Sabtu, tanggal 25 April 2015.

Adapun 18 pemain Persib Bandung yang diterbangkan ke Maladewa antara lain: I Made Wirawan, Deden M. Natshir, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Tony Sucipto, Abdul Rahman Sulaeman, Dias Angga Putra, Jajang Sukmara, Atep, M. Taufiq, Makan Konaté, Dedi Kusnandar, Firman Utina, M. Ridwan, Hariono, Tantan, dan Yandi Sofyan.

Jajang Nurjaman sendiri menegaskan bahwa Persib Bandung siap membawa pulang kemenangan dari kandang New Radiant. Apalagi di laga ujicoba terakhir, Firman Utina dan kawan-kawan memetik kemenangan telak 9-0 dari klub anggota Divisi III, Al Jabbar FC.

“Kita tidak pernah gentar saya sudah yakin dengan kemampuan anak-anak, tinggal penyelesaian akhir saja. Kalau penyelesaian akhir bagus saya pikir tidak ada masalah, kalau dari sisi permainan anak-anak saya puas,” tandas pelatih yang sukses mengantarkan Persib Bandung meraih gelar juara di kompetisi ISL 2014 musim lalu ini.

Advertisements
Persib Bandung ke Maladewa, 4 Pemain Ini Tak Dibawa | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better