Persib Bandung ke Final ISL 2014, Atep Terbawa Suasana

atep persib

Pencetak gol yang meloloskan Persib Bandung ke final ISL 2014, Atep, terbawa suasana setelah timnya mampu menjinakkan Arema Cronus Indonesia di Palembang kemarin. Persib akhirnya memetik kemenangan dengan skor 3-1 lewat pertarungan keras dan akhirnya melenggang ke partai puncak ISL 2014.

“Menang di pertandingan ini, saya terbawa suasana. Semifinal spesialnya buat kami semua sama buat final jadi memang sangat menentukan sekali,” ujar Atep setelah laga.

”Jadi, kita tadi ada ketegangan, tidak cuma di ruang ganti, tapi juga pentonton dan akhirnya bisa menyamakan kedudukan, dan terharu jadi ada nuansa kemenangan berbeda nuansa juga,” lanjut mantan pemain Persija Jakarta ini.

Persib Bandung tertinggal lebih dulu oleh gol Alberto Goncalves meskipun akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat Vladimir Vujovic di akhir waktu normal. Atep yang dimasukkan di babak kedua pun sempat tegang karena dibebani tugas untuk mengubah keadaan.

Ternyata, gelandang asli Sunda inilah yang menentukan lolosnya Persib ke final setelah mencetak gol kedua Persib di babak tambahan waktu. Kemenangan tim Maung Bandung atas Arema semakin mantap usai Makan Konate menambah gol ketiga bagi Persib.

“Cetak gol di laga paling menentukan sangat berbeda. Sangat bangga sekali bisa berikan motivasi buat Persib ketika masuk lapangan selalu ucapkan syukur,” papar Atep.

“Tentu ini kesempatan baik buat kita. Kita tidak mau menunggu untuk ini, tinggal selangkah lagi buat kita. Makanya tadi bisa menyamakan kedudukan tentu motivasi untuk menang sangat besar apalagi buat saya warga Jawa Barat, jadi cetak gol ini sangat beda,” pungkasnya.

Advertisements
Persib Bandung ke Final ISL 2014, Atep Terbawa Suasana | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better