Persib Bandung Kalah, Ini Dalih Jajang Nurjaman

jajang nurjaman persib kecewa kalah

Persib Bandung mengalami kekalahan tipis 0-1 dari Persebaya Surabaya dalam turnamen segitiga yang digelar di Stadion Galuh Ciamis, Jawa Barat, pada Minggu, tanggal 22 Maret 2015 kemarin. Pelatih Persib, Jajang Nurjaman, pun angkat komentar mengenai hasil negatif yang dialami timnya atas Persebaya ini.

Jajang Nurjaman menyebut para pemainnya belum berkonsentrasi penuh di menit-menit awal pertandingan yang berakibat terjadinya gol Persebaya oleh Emile Mbamba pada menit kedua.

“Di sisi permainan kita lebih menguasai dan juga banyak peluang. Tapi tetap kelemahan kita masih pada kesalahan klasik yang masih belum menuntaskan peluang. Gol tadi soal konsentrasi pemain, itu jadi bahan koreksi,” ujar Jajang Nurjaman setelah pertandingan.

“Saya ucapkan selamat kepada Persebaya yang menjadi juara Turnamen Segitiga ini,” lanjutnya.

Sementara itu, dua pemain Persib Bandung, yakni Rudiyana dan Dedi Kusnandar, tidak menyesali kekalahan dari Persebaya kemarin. Keduanya justru mengambil pelajaran dari laga tersebut. “Ini menjadi momen saya untuk menambah jam terbang. Tentu banyak hal dan pelajaran yang saya dapatkan dari laga ini termasuk mental bertanding,” ucap Rudiyana.

“Kita sebenarnya sudah kompak dan tampil maksimal, hanya memang kecolongan saja di menit awal. Mudah-mudahan pertandingan berikutnya dapat hasil lebih baik lagi,” ungkap striker muda Persib Bandung ini.

“Hasil ini memang tidak menyenangkan tapi kita sudah berusaha maksimal mendapatkan kemenangan. Ambil hikmahnya dan ini akan menjadi pelajaran untuk lebih baik lagi di pertandingan mendatang,” timpal Dedi Kusnandar.

Advertisements
Persib Bandung Kalah, Ini Dalih Jajang Nurjaman | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better