Persib Bandung Ingin Menangkan Lebih Banyak Gelar

persib juara isl 2014 3

Setelah sukses menuntaskan penantian panjang selama 19 tahun dengan meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014, Persib Bandung tampaknya belum puas. Persib ingin memenangkan lebih banyak gelar lagi di waktu-waktu berikutnya. Tim Maung Bandung pun akan segera berbenah untuk mewujudkan hal tersebut.

“Keinginan untuk memenangkan lebih banyak trofi pasti ada. Tapi kami juga harus bisa persiapkan itu. Mungkin skuat kami paling sedikit karena hanya ada 21 pemain, jadi kami dipastikan akan berbenah,” ujar pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman, beberapa waktu lalu.

“Kami cukup emosional karena sudah cukup lama menanti gelar ini. Tentu saja, gelar juara ini akan kami persembahkan untuk seluruh warga Jawa Barat dan Bobotoh,” lanjutnya.

Persib Bandung menjadi juara ISL 2014 setelah susah-payah menaklukkan Persipura Jayapura lewat pertarungan yang ketat dan melelahkan. Setelah bermain imbang 2-2 hingga waktu normal dan dua kali babak tambahan waktu, Persib akhirnya memenangkan gelar lewat kemenangan dari adu penalti.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya, terutama kepada para Bobotoh yang rela datang ke Jakabaring. Kami bisa memenangkan pertandingan dan tetap semangat hingga babak adu penalti berkat kalian semua yang datang langsung ke Palembang,” ungkap Jajang Nurjaman.

“Kami senang bisa persembahkan gelar juara buat Bobotoh. Saya pernah merasakan gelar juara sebelumnya (saat menjadi pemain dan asisten pelatih Persib), tapi kali ini rasanya sangat luar biasa,” pungkas pelatih asal Majalengka ini.

Advertisements
Persib Bandung Ingin Menangkan Lebih Banyak Gelar | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better