Persib Bandung Ikat Makan Konate Dua Musim ke Depan

makan konate gol persib

Persib Bandung memastikan telah mengikat gelandang asing andalannya, Makan Konate, selama dua musim ke depan. Pemain asal Mali tersebut dinilai sangat potensial karena usianya yang masih muda, yaitu 22 tahun, namun sudah menunjukkan performa yang meyakinkan bersama Persib di Indonesia Super League (ISL) 2014 lalu.

“Makan Konate sudah dapat kita pastikan kontraknya diperpanjang sampai dua tahun ke depan,” ungkap pelatih kepala Persib Bandung, Jajang Nurjaman, beberapa waktu lalu.

”Sebenarnya, ada pemain lain yang juga diajukan untuk dikontrak dengan durasi yang sama dengan Konate. Tetapi, belum bisa saya sebutkan siapa dia, karena masih proses negosiasi,” lanjutnya.

Jajang Nurjaman juga menyatakan bahwa ada 8 pemain Persib lainnya yang sudah pasti dipertahankan untuk semusim ke depan. Mereka itu adalah I Made Wirawan, Deden M. Natsir, Shahar Ginanjar, Supardi, M. Ridwan, Firman Utina, Hariono, dan Ahmad Jufriyanto.

Untuk Ferdinand Sinaga dan Vladimir Vujovic, perpanjangan kontrak akan dilakukan secepatnya setelah kedua pemain tersebut kembali ke Bandung. Ferdinand Sinaga saat ini sedang liburan ke Makassar, sedangkan Vladimir Vujovic tengah pulang kampung ke Montenegro.

“Beberapa pemain akan saya temui langsung, tetapi beberapa pemain yang berada di luar kota, akan saya hubungi lewat telepon. Untuk Vujovic, perpanjangan kontraknya kemungkinan baru dilakukan, setelah dia kembali dari negaranya,” papar Jajang Nurjaman.

Advertisements
Persib Bandung Ikat Makan Konate Dua Musim ke Depan | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better