Persib Bandung Hanya Menang Tipis, Jajang Nurjaman Tak Peduli

persib gol m ridwan

Persib Bandung hanya mampu meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas Semen Padang dalam laga perdana kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau QNB League 2015 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, kemarin. Namun, pelatih Persib, Jajang Nurjaman, tampaknya tidak peduli dengan hasil tersebut. Yang terpenting, tim Maung Bandung sukses mengamankan tiga poin atas Semen Padang.

“Berapapun skornya, yang penting tiga poin. Saya bangga pemain sudah sangat disiplin, dan ini modal bagus buat pertandingan mendatang,” ujar Jajang Nurjaman usai pertandingan.

“Saya juga respek sama Semen Padang yang telah memberikan perlawanan yang seimbang. Pertandingan seru, jual beli serangan namun dari penguasaan lapangan kami lebih unggul dari mereka, dan saya juga cukup gembira karena sudah bisa mengantisipasi cara mereka melakukan counter attack,” lanjutnya.

Gol semata wayang yang mengantarkan kemenangan Persib dicetak oleh M. Ridwan usai memanfaatkan assist dari sundulan Ilija Spasojevic. Sang pencetak gol pun menilai, Semen Padang adalah lawan yang tidak mudah dikalahkan. Sayap kanan Persib ini juga mengomentari kerjasamanya dengan Dias Angga Putra karena Supardi absen.

“Syukur Alhamdulillah kita dapat memenangkan pertandingan. Ini adalah pertandingan yang cukup berat. Meskipun kita sudah main di AFC Cup 2015 sebelumnya, pertandingan ini tetap punya tensi berbeda,” ungkap M. Ridwan.

“Ada sedikit bedanya duet dengan Dias Angga Putra dan Supardi, tapi tidak terlalu terasa juga. Karena kita sudah terbiasa bermain di lapangan, bagi saya itu tidak terlalu berpengaruh mau duet sama siapa saja juga,” pungkasnya.

Advertisements
Persib Bandung Hanya Menang Tipis, Jajang Nurjaman Tak Peduli | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better