Persib Bandung Dikecam Legendanya Sendiri

persib logo

Persib Bandung baru saja menuntaskan dahaga gelar selama 19 tahun dengan merebut juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 musim lalu. Namun, siapa sangka, di perayaan hari ulang tahun Persib yang ke-82 beberapa waktu lalu, tim Maung Bandung justru dikecam oleh pemain legendanya sendiri. Ada apa?

Salah satunya adalah Jajat Sudrajat. Mantan pemain Persib Bandung yang juga menjabat sebagai Komite Eksekutif Asosiasi Kota PSSI Kota Bandung itu menilai manajemen Persib saat ini mengabaikan keberadaan klub-klub binaan yang seharusnya bisa menjadi penyumbang pemain lokal berkualitas bagi Persib.

“Kita sangat bangga dengan kemajuan Persib. Cuma mungkin selama ini merasa ada kegalauan dan semakin hari semakin risau. Karena selama ini PT PBB (Persib Bandung Bermartabat) terkesan acuh,” ungkap Jajat Sudrajat.

“Jadi langkah-langkah yang diambil oleh para petinggi Persib bagi kita sangat mengkhawatirkan. Selama ini kita tidak berhenti membina pemain, menjaring dan menggali pemain. Tapi pada kenyataannya Persib hanya mampu mengambil pemain-pemain dari luar Bandung, sehingga terkesan menghilangkan histori yang selama ini berjalan,” bebernya.

“Tentu kita berharap Persib bisa berprestasi maksimal. Tapi kami berharap Persib lebih mengutamakan pemain binaan yang tentunya dipertimbangkan dari segi kualitas,” harap Jajat Sudrajat.

“Kita juga berharap jalinan silaturahmi Persib dengan pelaku sejarah tidak putus. Ya, seperti dulu lagi lah, karena baik dari segi kualitas ataupun umur pun tidak jauh berbeda lah, makanya maksimalkan pemain binaan,” pungkasnya.

Advertisements
Persib Bandung Dikecam Legendanya Sendiri | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better