Persib Bandung Bertekad Balas Semen Padang

persib kalah semen padang

Persib Bandung mengusung misi balas dendam terhadap Semen Padang saat kedua tim bertemu di laga pembuka kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 pada tanggal 4 April 2015 mendatang di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Di ISL 2015 musim lalu, Persib dua kali mengalami kekalahan dari Semen Padang, baik di laga kandang maupun tandang.

“Tentu jadi motivasi kami. Intinya, kami tidak Ingin mengulangi hal sama di tahun kemarin. Target kita adalah menang, itu yang pertama, karena kita menyadari bahwa pertandingan pertama selalu berbeda dan menyulitkan,” tandas kapten tim Persib, Atep, di Bandung beberapa waktu lalu.

“Saya pikir coach Nil Maizar akan bisa lebih mengembangkan cara main Semen Padang, dan ini sudah kita antisipasi. Tetap kita harus main menyerang dan saya berharap gol cepat akan terjadi karena itu akan membuat kita semakin enjoy di lapangan,” harapnya.

Tak hanya Atep, dua bek Persib Bandung, yakni Ahmad Jufriyanto dan Dias Angga Putra juga mengobarkan tekad serupa. “Tentunya menghadapi Semen Padang kita pemain punya motivasi cukup besar buat mendapatkan kemenangan. Terlepas kemarin kita juara, Semen Padang tetap merupakan satu-satunya tim yang menyulitkan kita pada musim lalu,” ujar Ahmad Jufriyanto.

“Semen Padang materi pemainnya juga tidak banyak berubah. Tentunya musim lalu sudah begitu kompak, dan saat ini tidak banyak berubah serta ada tambahan pemain baru yang berkualitas, jadi lebih berbahaya juga mereka,” lanjutnya.

“Musim lalu Persib belum dapat kemenangan atas Semen Padang. Pertandingan perdana nanti, saya punya keinginan kuat untuk mengalahkan mereka. Kita akan kerja keras pada pertandingan nanti,” timpal Dias Angga Putra.

Advertisements
Persib Bandung Bertekad Balas Semen Padang | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better