Persib Antisipasi Adu Penalti di Semi Final ISL 2014

persib latihan jajang nurjaman

Jelang semi final ISL 2014 melawan Arema Cronus Indonesia, Persib Bandung kini berlatih keras. Salah satu menu latihan Persib adalah mengeksekusi tendangan dari titik putih. Ini dilakukan sebagai antisipasi apabila laga semifinal kontra Arema nanti harus diselesaikan melalui adu penalti.

“Saya siapkan, semua saya siapkan. Saya kalau pertandingan semacam ini, semifinal atau final, sistem turnamen seperti ini, tentu saya siapkan. Pelatih harus mempersiapkan,” ujar pelatih Persib, Jajang Nurjaman, di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

“Dengan latihan tadi, setidaknya saya sudah punya gambaran siapa saja yang akan menjadi penendang penalti,” lanjut pelatih asal Majalengka yang juga mantan pemain andalan tim Maung Bandung ini.

Sementara itu, gelandang andalan Persib Bandung, Makan Konate, menyatakan siap apabila ditunjuk sebagai penendang titik putih sebagaimana biasanya, termasuk ketika Persib harus menuntaskan pertandingan lewat adu tendangan penalti. Pemain asal Mali ini juga berharap Persib bisa melewati hadangan Arema.

“Siap, saya tidak takut. Ini pertandingan sepakbola, kami bisa saja bermain 120 persen. Saya kira saya siap untuk menghadapi situasi adu penalti. Insya Allah. kita akan mengambil kemenangan melawan Arema,” tandas Makan Konate.

“Program yang diberikan memang sangat terbatas, karena kita main hampir setiap 4 hari dan hanya mempunyai waktu persiapan selama 2 hari. Kita tidak punya banyak waktu. Saya harap kami bisa tampil kompak dan solid untuk tim kami jadi kami bisa maju ke semifinal.‬ Kami akan bermain 100 persen dan bermain dengan sangat fokus,” ucapnya.

Advertisements
Persib Antisipasi Adu Penalti di Semi Final ISL 2014 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better