Persela Lamongan Relakan Kepergian Eduard Tjong

eduard tjong persela lamongan

Eduard Tjong sudah menyatakan mundur dari jabatan pelatih kepala Persela Lamongan usai timnya kalah 1-4 dari Persipura Jayapura di laga terakhir babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014 beberapa waktu lalu. Manajemen Persela pun merelakan kepergian sang pelatih.

“Terima kasih kepada coach Edu (panggilan akrab Eduard Tjong) atas jasa dan kerja samanya di Persela musim ini,” kata Manajer Persela Lamongan, Yunan Achmadi, belum lama ini.

”Bila memang itu (mundur sebagai pelatih Persela) keinginan beliau, kami tidak akan menghalangi. Kami juga ucapkan sukses buat coach Edu untuk waktu ke depan,” lanjutnya.

Eduard Tjong sendiri memilih mundur karena merasa gagal mengantarkan Persela meraih hasil terbaik di kompetisi ISL 2014 musim ini. Meskipun Addison Alves dan kawan-kawan mampu menembus babak 8 besar, namun Eduard Tjong masih merasa gagal.

“Saya ucapkan mohon pamit kepada Persela. Mungkin tahun depan sudah tidak di sini lagi. Saya gagal menangani Persela selama ini. Bukannya saya tidak mau (melatih Persela lagi), tapi saya sudah merasa gagal. Di babak 8 besar permainan anak-anak tidak maksimal,” ungkap Eduard Tjong.

“Saya belum tahu nanti akan melatih di mana. Yang pasti, saya tidak akan melanjutkan kerja sama dengan Persela. Saat ini belum ada tawaran dari tim mana pun. Saya akan fokus dulu menyelesaikan tugas di sini, dan akan melaporkan hasil evaluasi kepada manajemen.”

”Saya akan istirahat dulu sambil kumpul dengan keluarga. Kalaupun nantinya Persela masih menginginkan tenaga saya, maka saya berterima kasih. Tapi saya sudah bertekad untuk mengakhiri kerja sama, cukup satu musim ini saja,” pungkas eks pelatih Persiba Bantul ini.

Advertisements
Persela Lamongan Relakan Kepergian Eduard Tjong | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better