Persela Lamongan Kebanjiran Calon Pelatih Baru

persela gol 2

Persela Lamongan tampaknya tak perlu risau meskipun ditinggalkan sang pelatih, Eduard Tjong, yang menyatakan undur diri. Sejumlah pelatih, baik lokal maupun asing, beramai-ramai ingin mengisi posisi lowong untuk menukangi Laskar Joko Tingkir di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Siapa saja mereka?

Tercatat ada Jaya Hartono (eks pelatih Persiba Balikpapan), Muhammad Zein Alhadad (eks Deltras Sidoarjo), Arcan Iurie (eks Persepam Madura United), dan Fabio Oliviera (eks Persita Tangerang), yang diklaim telah menyatakan berminat menjadi pelatih Persela.

“Sudah ada beberapa nama. Dari lokal, ada Jaya Hartono, Mamak (Muhammad Zein Alhadad), dan beberapa orang lain yang saya lupa namanya. Sementara asing yang sudah masuk itu ada Fabio Oliviera dan Arcan Iurie,” kata asisten pelatih Persela, Didik Ludiyanto, beberapa waktu lalu.

“Saya siap menjadi asisten dan bekerja sama dengan siapapun,” tandas asisten pelatih yang bersama Eduard Tjong sukses mengantarkan Persela lolos ke babak 8 besar ISL 2014 musim lalu itu.

Sementara itu, mengenai komposisi pemain Persela untuk musim depan, Didik Ludiyanto belum bisa mengatakannya, juga tentang pemain baru bidikan Laskar Joko Tingkir. “Maaf tidak bisa saya ungkapkan sekarang, karena itu sejatinya menjadi wewenang pelatih kepala.”

”Tapi memang sudah ada dalam laporan, siapa saja yang layak dipertahankan, dan siapa saja pemain yang layak direkrut untuk musim depan.”

”Kalau kualitasnya bagus dan sesuai dengan kebutuhan yang kami cari, sudah pasti tim akan berikan tempat. Tapi saat ini belum kami putuskan jumlahnya, karena kami masih harus komunikasi dan diskusi dulu dengan manajemen serta pelatih di tim junior,” tutupnya.

Advertisements
Persela Lamongan Kebanjiran Calon Pelatih Baru | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better