Persebaya Serius Inginkan Dejan Antonic, Ini Alasannya!

dejan antonic 2

Kabar yang menyebutkan bahwa Persebaya Surabaya sedang mengincar pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic, ternyata benar adanya. Bahkan, tim Bajul Ijo sangat serius ingin mendatangkan pelatih asal Serbia itu secepatnya ke Surabaya. Lantas, apa alasan Persebaya begitu ngotot ingin memboyong Dejan Antonic?

Direktur Olahraga Persebaya, Dhimam Abror Djuraid, mengungkapkan bahwa Persebaya membutuhkan sosok pelatih berbakat yang memahami karakter persepakbolaan Surabaya. Dejan Antonic dinilai pantas untuk itu karena ia pernah memperkuat Persebaya saat masih aktif sebagai pemain sepakbola dulu

“Dejan Antonic pasti sudah memahami karakter Surabaya sejak dia bermain bersama Persebaya di tahun 1990-an,” ungkap Dhimam Abror Djuraid di Surabaya beberapa waktu lalu.

Dhimam Abror Djuraid yakin, Dejan Antonic bersedia menukangi Persebaya untuk Indonesia Super League (ISL) musim depan. Faktor ikatan batin sebagai mantan pemain menjadi salah satu nilai plus Persebaya untuk menggaet Dejan Antonic.

“Yang pasti, Dejan Antonic sudah kita kontak dan akan datang ke Surabaya minggu depan, dan tampaknya dia (Dejan Antonic) juga tertarik ke Persebaya. Saat ini kita lagi nimbang soal harga,” papar Dhimam Abror Djuraid.

Dejan Antonic sendiri sebenarnya masih terikat kontrak dengan PBR hingga musim depan meskipun sejumlah klub menginginkannya. Selain Persebaya Surabaya, sebelumnya sudah ada Persija Jakarta yang berminat kepada Dejan Antonic.

Jika benar Persebaya ingin mendatangkan Dejan Antonic, maka karir Rahmad Darmawan (RD) di tim Bajul Ijo sudah dipastikan akan berakhir dalam waktu dekat meskipun manajemen Persebaya masih belum merilis pengumuman resmi terkait hal ini.

Advertisements
Persebaya Serius Inginkan Dejan Antonic, Ini Alasannya! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better