Persebaya Relakan Manahati Lestusen, Tapi Tidak untuk Dedi Kusnandar

manahati lestusen persebaya

Persebaya Surabaya tampaknya akan merelakan Manahati Lestusen hengkang. Pemain muda serba bisa tersebut dikabarkan telah mengucapkan selamat tinggal kepada skuat Bajul Ijo. Namun, hal itu tidak berlaku untuk Dedi Kusnandar yang sangat diharapkan tetap bertahan di Persebaya.

Direktur Olahraga Persebaya Surabaya, Dhimam Abror Djuraid, mengakui bahwa sulit untuk menahan kepergian Manahati Lestusen. Pasalnya, pemain jebolan tim SAD Indonesia itu sudah menyatakan ingin hengkang dari Persebaya.

Untuk rekan Manahati Lestusen, yaitu Alfin Tualasamony, kemungkinannya masih berimbang antara bertahan atau pergi. Sedangkan Dedi Kusnandar, Novri Setiawan, Zaenal Haq, Fandi Eko Utomo, Wahyu Suboseto, dan Jendry Pitoy diklaim bersedia tetap berada skuat Bajul Ijo untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan.

“Manahati Lestusen sudah menyatakan selamat tinggal, sedangkan Alfin Tualasamony masih fifty-fifty,” ungkap Dhimam Abror Djuraid di Surabaya beberapa waktu lalu.

”Dedi Kusnandar, Novri Setiawan, Zaenal Haq, Fandi Eko Utomo, Wahyu Suboseto, dan Jendry Pitoy, sudah oke (bertahan di Persebaya),” lanjutnya.

Selain itu, Persebaya Surabaya juga akan memperpanjang kontrak tiga legiun asingnya, yaitu gelandang asal Liberia Isaac Pupo, bek tengah asal Kamerun OK John, serta bomber asal Kamerun yang juga top skor ISL 2014, Emmanuel Kenmogne alias Pacho.

Meskipun demikian, kabar terbaru menyebutkan bahwa Dedi Kusnandar dan Emmanuel Kenmogne saat ini menjadi incaran utama Persib Bandung. Keduanya bahkan disebut telah bersedia memperkuat tim juara ISL 2014 itu untuk musim depan.

Advertisements
Persebaya Relakan Manahati Lestusen, Tapi Tidak untuk Dedi Kusnandar | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better