Persebaya Incar Dejan Antonic Gantikan Rahmad Darmawan?

dejan antonic

Nama Dejan Antonic tampaknya sedang menjadi primadona di pentas sepakbola nasional akhir-akhir ini. Pelatih yang sukses bersama Pelita Bandung Raya (PBR) di Indonesia Super League (ISL) 2014 ini dikabarkan menjadi incaran Persebaya Surabaya untuk melatih tim Bajul Ijo di kompetisi musim depan. Posisi Rahmad Darmawan (RD) pun di ujung tanduk.

dari internal Persebaya yang enggan diungkap identitasnya mengatakan bahwa RD sudah tidak diinginkan lagi oleh para petinggi Persebaya dan kemungkinan besar akan dipecat. Sebagai gantinya, Persebaya mengincar Dejan Antonic yang disebut-sebut tertarik dengan tawaran tersebut.

“RD tak akan diperpanjang. Bos besar sudah tak ingin dia di Persebaya,” sebut narasumber yang minta namanya dirahasiakan itu.

“Salah satu petinggi sudah menghubungi Dejan Antonic, dan nampaknya dia tertarik (melatih Persebaya Surabaya di ISL musim depan). Kalau tidak ada halangan, mungkin awal bulan depan sudah diresmikan,” lanjutnya.

Bukan Persebaya saja yang sangat berminat kepada Dejan Antonic. Persija Jakarta terlebih dulu menyatakan ketertarikannya terhadap pelatih asal Serbia itu. Demikian pula dengan Persipura Jayapura yang dikabarkan juga ingin memboyong Dejan Antonic untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Jacksen F. Tiago.

Dejan Antonic sendiri sejauh ini tetap menyatakan komitmennya untuk tetap melatih PBR. Manajemen The Boys Are Back pun telah menegaskan bahwa mereka tidak akan melepas Dejan Antonic dan bakal mengikat eks pelatih Pro Duta FC itu dengan kontrak jangka panjang.

Advertisements
Persebaya Incar Dejan Antonic Gantikan Rahmad Darmawan? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better