Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dimulai Pukul 2 Siang

Raffi

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina digelar tepat pada hari Jumat (17/10) ini. Menurut rencana, prosesi akad nikah tersebut akan dimulai pada pukul 14.00 WIB siang nanti di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Tempat untuk menggelar prosesi akad nikah pun sudah dipersiapkan secara matang. Raffi Ahmad akan mengucapkan ijab kabul di dalam ruangan bernuansa putih penuh bunga yang terlihat elegan.

Bangku-bangku untuk keluarga dan tamu telah berjajar rapi, meja untuk akad nikah pun sudah dipersiapkan di tengah ruangan. Di bagian atap, tampak dekorasi bunga-bunga dan dedaunan menggantung sehingga menambah kesan mewah.

Saat ini Raffi sendiri harus menjalani ibadah shalat Jumat terlebih dahulu. Kemarin ia pun mengaku bahwa ibadah tersebut akan menjadi lebih spesial karena ini adalah shalat Jumat terakhirnya sebelum menikah dan menjadi seorang suami.

“Besok tuh nggak boleh terlewatkan Salat Jumat gue. Untuk terakhir kalinya gue bakal jalanin salat sebagai bujangan,” ujarnya.

Seperti yang sudah diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kemarin sudah menggelar pengajian di kediaman masing-masing. Setelah itu kedua calon pengantin ini juga menjalani serangkaian prosesi adat seperti siraman dan midodareni.

Sementara itu, acara pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sendiri ditayangkan secara live oleh Trans TV mulai pukul 08.00 s/d 18.00 WIB.

Advertisements
Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dimulai Pukul 2 Siang | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better