Pernikahan Jessica Iskandar & Franz Ludwig Willibald Berlanjut ke Meja Hijau

Jessica Iskandar

Pernikahan yang dilakukan diam-diam oleh Jessica Iskandar dan Franz Ludwig Willibald akhirnya berlanjut ke meja hijau. Semenjak Ludwig melayangkan surat pembatalan nikah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jessica Iskandar masih bungkam atas gugatann tersebut. Banyak beritayang beredar bahwa pernikahan keduanya tidak pernah terjadi atau hanya fiktif belaka. Pasalnya Jessica Iskandar terkesan menutupi kehidupan pribadinya.

Hari ini sidang perdana pemabatalan nikah Jessica Iskandar dan Ludwig digelar. Sosok Jessica Iskandar dan sang suami Franz Ludwig Willibald rupanya sama-sama tak menghadiri pada sidang perdana pembatalan nikah mereka. Sidang tersebut diadakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan agenda mediasi antara kedua belah pihak.

Baik Jessica dan sang suami Ludwig hanya diwakilkan oleh pihak pengacara saja. Sidang yang diketuai oleh Hakim Baktar Jubri Nasution itu tak berlangsung lama. Pihak pengadilan memberi memberi waktu selama 40 hari untuk melakukan mediasi.

Dalam sidang itu hadir pula Pihak Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil yang dalam kasus ini ditetapkan sebagai pihak tergugat satu sedangkan Pihak Gereja Yesus Sejati ditetapkan sebagai pihak tergugat dua.

Semua pihak yang terlibat dalam pernikahan Jessica Iskandar dan Ludwig dimintai keterangan dalam hal kebenaran adanya pernikahan yang diadakan pada Desember 2013 silam.

“Persidangan ini masih dalam tahap awal, tahap mediasi saja antara pihak penggugat dan tergugat,” ucap Edy Santoso selaku kuasa hukum Gereja Yesus Sejati.

Sidang lanjutan pembatalan pernikahan ini akan digelar dua minggu lagi. Pihak pengadilan meminta agar Jessica dan Ludwig berkenan hadir dalam sidang tersebut.

Kuasa hukum Jessica sendiri, Brian Praneda dan Lydia Wongsonegoro mengatakan bahwa Jessica akan hadir pada sidang lanjutan.

“Dalam sidang kedua nanti kita akan menghadirkan Jessica untuk hadir. Nanti kita lihat saja,” ungkap Kuasa Hukum Jessica.

Advertisements
Pernikahan Jessica Iskandar & Franz Ludwig Willibald Berlanjut ke Meja Hijau | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better