Permintaan Galaxy S6 Edge Tinggi, Samsung Buka Pabrik Baru

Samsung Galaxy S6 EdgeSamsung Galaxy S6 Edge

Samsung dikabarkan akan segera membangun pabrik baru untuk memproduksi smartphone Galaxy S6 Edge. Permintaan pasar terhadap Galaxy S6 Edge ternyata cukup tinggi dan diluar dugaan, sehingga perusahaan asal Korea Selatan ini memandang perlu untuk membangun pabrik baru. Kehadiran pabrik baru ini akan membantu Samsung mengatasi masalah keterbatasan stok Galaxy S6 Edge.

Berdasarkan sumber dari industri tersebut, line manufaktur baru dikabarkan telah mulai beroperasi untuk memproduksi smartpohone Galaxy S6 Edge. Samsung setidaknya harus memproduksi 5 juta unit Galaxy S6 dan S6 Edge dalam sebulan untuk mengatasi keterbatasan stok yang saat ini terjadi. Sebelumnya, Samsung hanya sanggup memproduksi 2 juta uni saja tiap bulan.

Samsung sendiri menargetkan mampu menjual hingga 7 juta smartphone Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge sepanjang tahun 2015 ini. Kedua smartphone flagship Samsung ini memang saat ini sedang naik daun dan banyak diburu konsumen. meski demikian, penjualan kedua smartphone tesebut sedikit mengecewakan di Korea Selatan, seperti yang diansir dari GSM Arena (26/04/2015).

Seperti yang kita ketahui, Kedua smartphone canggih ini menggunakan kamera belakang 16 megapiksel dengan sensor Sony IMX240 seperti yang digunakan pada Galaxy Note 4 dengan aperture f/1.9 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash. Samsung juga mempersenjatai smartphone ini dengan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk foto selfie.

Galaxy S6 maupun Galaxy S6 Edge ditenagai oleh chipset Exynos 7420 octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2,1GHz yang didukung pengolah grafis dari Mali-T760 dan dipadukan dengan RAM sebesar 3GB jenis LPDDR4 yang berkinerja tinggi.

Konektivitas Galaxy S6 dan S6 Edge juga cukup lengkap dengan mengandalkan 4G LTE Cat.6, WiFi, Bluetooth 4.1, NFC, GPS/GLONASS, IR Blaster, dan Samsung Pay. Samsung Galaxy S6 dibekali baterai berkapasitas 2550mAh, sedangkan Galaxy S6 Edge 2600mAh.

Advertisements
Permintaan Galaxy S6 Edge Tinggi, Samsung Buka Pabrik Baru | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better