Pep Guardiola Tinggalkan Bayern Munchen Demi Manchester City? Mustahil!

Pep Guardiola Tinggalkan Bayern Munchen Demi Manchester City Mustahil!

Pep Guardiola tidak akan mungkin meninggalkan Bayern Munchen untuk klub selevel Manchester City. Demikian yang ditegaskan oleh legenda Die Roten, Karl-Heinz Rummenigge. Menurutnya, Pep akan tetap bertahan di Allianz Arena, setidaknya hingga 30 Juni 2016 kala kontrak Guardiola berakhir.

Gosip Pep Guardiola menyeberang ke Liga Inggris terus memanas setelah kursi manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, nyaris dipastikan lepas musim panas mendatang. Hubungan baik Pep dengan direktur olahraga City,  Txixi Begiristain, konon bisa memicu Guardiola hengkang dari Bundesliga.

Namun Karl Heinz Rummenigge punya pendapat sendiri. Ia bertutur kepada Bild,  Manchester City adalah klub yang terlalu kecil untuk menampung kualitas Guardiola.

“Saya tidak khawatir dengan rumor semacam itu. Rumor perpindahan hanya membuktikan dahsyatnya kualitas Guardiola.”

“Tapi saya juga tidak bisa membayangkan Guardiola pergi ke klub sekelas Manchester City. Saya yakin dirinya akan melatih Bayern, setidaknya hingga 30 Juni 2016. Kami (Bayern) sangat bangga orang seperti dirinya adalah andalan kami.”

“Pep adalah yang terbaik, dan yang paling sulit dicari penggantinya di dunia. Ia memuaskan seluruh harapan kami. Bayern memiliki rencana: mengakhiri musim ini, dan berbicara masalah kontrak pada semester kedua 2015. Target kami adalah memperpanjang kontrak Pep.”

Rummenigge juga menyatakan kepercayaan dirinya bisa mendapatkan tanda tangan Pep di kontrak baru. Sang legenda Bayern yakin, Guardiola masih bisa bertahan di Allianz Arena lebih lama lagi.

“Saya yakin, Bayern memiliki kesempatan besar untuk memastikan Pep akan menjadi pelatih kami, setelah 2016.”

Advertisements
Pep Guardiola Tinggalkan Bayern Munchen Demi Manchester City? Mustahil! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better