Pep Guardiola Bakal Kena Sanksi Akibat Ganggu Ofisial Wanita Bibiana Steinhaus

Pep Guardiola

Pep Guardiola, pelatih Bayern Munchen terancam sanksi setelah aksi tidak terpuji terhadap ofisial wanita Bibiana Steinhaus. Pep terlibat insiden ini kala Die Roten ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumah Borussia Moenchengladbach pada Minggu (26/10).

Bayern Munchen yang baru saja menang 1-7 dari tim kuat Eropa, AS Roma, diprediksi menang mudah dari Gladbach. Namun barisan belakang yang kokoh di samping taktik mengulur waktu sukses membuat tuan rumah menjaga skor 0-0 hingga menit-menit terakhir. Ketika itulah Pep Guardiola mulai panik.

Apalagi kemudian, Granit Xhaka pemain Gladbach mengalami cedera di masa injury. Pertandingan sempat terhenti bukan hanya beberapa detik, tetapi lebih dari semenit. Pep yang gelisah kemudian menghampiri Bibiana Steinhaus untuk mengadu.

Pep Guardiola (1)

Aksi Pep ini ditanggapi dingin oleh Steinhaus. Sang pelatih kemudian secara sarkastis menyalami ofisial wanita tersebut, lantas memberikan tepuk tangan sinis. Ini belum cukup karena Pep sekali lagi mendatangi Steinhaus.

Sembari memperlihatkan jam tangan, Guardiola mengeluhkan tambahan waktu yang mestinya didapatkan Bayern Munchen. Ia menepuk bahu sang ofisial keempat, tapi kali ini Steinhaus tak punya waktu lagi. Dia menampik tangan Pep dan berlalu.

Disampaikan Pep pasca insiden, “Saya ingin tambahan waktu yang lebih (karena trik Gladbach mengulur waktu) tapi ia (Steinhaus) berkata tidak akan melakukan hal tersebut.”

Pendekatan Pep pada Bibiana Steinhaus tak membuahkan hasil. Bayern akhirnya pulang dengan skor 0-0, dan banyak penggemar sepakbola mengkritik tingkah antik sang pelatih Catalan di laga itu.

Advertisements
Pep Guardiola Bakal Kena Sanksi Akibat Ganggu Ofisial Wanita Bibiana Steinhaus | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better