Pendekar Tongkat Emas Luncurkan Trailer Epik Pertarungan Silat Nicholas Saputra Dan Reza Rahadian

Pendekar-tongkat-emas

Setelah dinanti-nantikan cukup lama, Miles film akhirnya untuk pertama kalinya merilis trailer perdana dari film bertemakan silat berjudul ‘Pendekar Tongkat Emas‘.

Trailernya yang berdurasi 1 menit 16 detik menampilkan pemandangan yang spektakuler dari negeri antah berantah yang mengambil lokasi di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Ditampilkan pula dalam trailernya kekuatan akting dari para pemerannya yang melakoni sendiri beberapa adegan martial-arts yang terlihat sangat keren.

Tak salah memang jika film ini disebut sebagai film terbesar dan paling dinantikan kehadirannya di perfilman Indonesia tahun ini.

Filmnya didanai dengan biaya pembuatan sekitar 25 Milyar, serta memasang nama bintang-bintang papan atas Indonesia seperti Nicholas Saputra (Ada Apa Dengan Cinta) dan Reza Rahadian (Habibie Ainun). Didukung pula oleh aktris senior Christine Hakim, dan penampilan dari dua aktris muda yang juga sedang bersinar karirnya saat ini, Eva Celia Latjuba (Adriana) dan Tara Basro (The Right One).

Filmnya diproduseri langsung oleh Mira Lesmana dan Riri Riza, yang kolaborasi mereka sebelumnya telah mencetak film-film terlaris seperti Petualangan Sherina dan Ada Apa Dengan Cinta?.

Pendekar Tongkat Emas yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah (Sang Penari) akan mengisahkan tentang suatu perguruan silat yang akan melahirkan banyak pendekar untuk menjaga keamanan dan ketentraman suatu kerajaan.

Guru silat sakti bernama Cempaka memiliki 4 murid yang harus berkompetisi memperebutkan tongkat emasnya.

Pendekar Tongkat Emas siap beraksi di bioskop di penghujung tahun ini tanggal 18 Desember 2014. Sudah siap? Berikut trailernya. Ciaaaaaattttt!!!

Advertisements
Pendekar Tongkat Emas Luncurkan Trailer Epik Pertarungan Silat Nicholas Saputra Dan Reza Rahadian | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better