Pemain Inggris Ingin Kontrak Roy Hodgson Segera Diperpanjang

Roy Hodgson

Para pemain Timnas Inggris yang diwakili oleh Phil Jagielka menyatakan bahwa mereka ingin agar kontrak manajer Roy Hodgson segera diperpanjang. Skuad Inggris merasa bahwa Hodgson adalah orang yang tepat untuk memimpin mereka di Piala Eropa 2016 nanti di Prancis.

Hodgson memang mendapatkan dukungan yang berlimpah dari para pemainnya. Kegagalan di Piala Dunia 2014 sempat dikhawatirkan akan membuat Hodgson lengser, namun keputusan FA untuk melanjutkan kontrak Hodgson juga direspons positif oleh para pemain.

“Kami kecewa dengan bagaimana kami beraksi di Piala Dunia. Kami melewati babak kualifikasi dengan baik dan percaya diri menyambut Piala Dunia. Tapi sayangnya, hal indah itu tidak terjadi,” jelas bek Everton itu.

“Kami senang Roy mendapatkan kesempatan lagi. Selalu menegangkan ketika kamu memulai laga kualifikasi (Euro 2016)namun kami berhasil melewatinya dengan baik. Itu juga menunjukkan bahwa kami mendukung Roy.”

Inggris sendiri saat ini masih menjadi yang terdepan di babak kualifikasi. Empat kemenangan di empat laga perdana kemungkinan bisa dilanjutkan ketika mereka menghadapi Lithuania di Wembley pekan ini.

Sementara itu Greg Dyke selaku Chairman FA menyatakan bahwa pembicaraan kontrak Hodgson kemungkinan baru akan berlangsung tahun depan. Sepertinya FA ingin memastikan Inggris lolos terlebih dahulu ke Piala Eropa 2016 sebelum memastikan nasib sang manajer.

“Kami akan membicarakan itu dengan Roy antara sembilan bulan sampai setahun nanti,” jelas Dyke.

Advertisements
Pemain Inggris Ingin Kontrak Roy Hodgson Segera Diperpanjang | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better