Pelawak Tessy Ditangkap Polisi Akibat Pakai Shabu

Tessy

Tessy atau Kabul Basuki, pelawak yang bergabung dalam grup lawak Srimulat, ditangkap oleh pihak berwajib akibat memakai narkoba jenis shabu. Direktorat Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri yang melakukan penangkapan di hari Kamis, (23/10/14) pekan lalu saat Tessy dan rekannya sedang bersiap hendak menuju Bali.

Direktur Tipid Narkotika Brigjen Anjan Pramukha Putra, membenarkan mengenai penangkapan pria yang selalu berperan sebagai wanita dengan cincin akik penuh di jemari tangannya itu.

Tessy saja yang diamankan,” kata dia dilansir oleh laman Detik.

Tessy bersama dua rekannya dicokok di Kampung Rawa Bugel No.1, Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi utara. Lokasi penangkapan sendiri merupakan kediaman rekan Tessy.

Yang lebih membuat prihatin lagi adalah kabar bahwa Tessy sempat berusaha mengakhiri hidupnya saat digerebek oleh polisi. Pria paruh baya itu berusaha meminum cairan pembersih kamar mandi di lokasi penangkapan, saat izin ke kamar mandi.

“Jadi pada saat ditangkap, saat itu di rumah. Mau dibawa, dia izin ke kamar kecil. Tapi ternyata dia minum cairan pembersih,” terang Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Agus Riyanto.

Untungnya, peristiwa itu segera diketahui hingga nyawa Tessy berhasil diselamatkan. Dirinya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Kasus penangkapan Tessy ini menambah panjang daftar selebriti tanah air yang tertangkap tangan memakai narkoba. Sungguh memprihatinkan.

Advertisements
Pelawak Tessy Ditangkap Polisi Akibat Pakai Shabu | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better