Pelatih Syiria Akui Timnas Indonesia Lebih Bagus Dari Malaysia

ahmad jufriyanto timnas indonesia senior suriah

Timnas Indonesia baru saja mengalami kekalahan dari Suriah di laga ujicoba dengan skor 0-2. Meskipun begitu, pelatih Syiria, Muhannad Al Fakeer mengakui bahwa Indonesia lebih bagus ketimbang Malaysia. Sebelumnya, Suriah juga berhasil mengkandaskan Malaysia dengan skor lebih telak yakni 0-3.

“Tim nasional Indonesia lebih baik, kalian bermain dengan kecepatan dan skill yang lebih baik dari Malaysia. Dan, satu lagi tim kalian memiliki kharisma,” beber Muhannad Al Fakeer usai laga ujicoba kontra Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (15/11/2014), kemarin.

“Secara taktikal, permainan Indonesia bagus dan cepat. Namun di babak pertama kami mampu lebih unggul walau sempat ada masalah pada sisi kanan tim kami. Tapi di babak kedua, secara skill, kami mampu lebih unggul dan mampu menutup semua sisi penyerangan dari tim Indonesia,” lanjutnya.

Muhannad Al Fakeer juga mendoakan Timnas Indonesia tampil maksimal di turnamen AFF Cup 2014. ‎”Saya tidak tahu apa-apa soal kekuatan tim di AFF Cup 2014 nanti. Tapi saya pikir butuh perhatian di bidang kecepatan, teknik gawang, dan pertahanan,” saran Al Fakeer kepada tim Garuda.

“Semoga Indonesia bisa lebih baik lagi di kancah internasional . Saya tahu beberapa pemain timnas kalian tidak main di laga uji coba tadi karena cedera. Mungkin kalau tadi main pertandingan tadi akan jadi lebih baik,” tutupnya.

Advertisements
Pelatih Syiria Akui Timnas Indonesia Lebih Bagus Dari Malaysia | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better