Peanuts Luncurkan Trailer Lengkap Aksi Kocak ‘Snoopy’

peanuts-movie-theater-600x450Sesuai yang telah dijanjikan pada foto adegan dan teaser trailernya, 20th Century Fox bersama BlueSky Studios hari ini merilis trailer lengkap dari film animasi ‘Peanuts‘.

Trailer berdurasi 2 menit tersebut menampilkan kekocakan khas anjing pemimpi Snoopy yang diganggu oleh burung kuning yang imut ‘Woodstock’.

Teknik animasi yang ditampilkan dalam trailernya juga terlihat keren karena sangat setia dengan penggambaran dalam versi komiknya garapan Charles Schulz. Namun tetap dengan sentuhan efek 3-Dimensi canggih sehingga tampak lebih modern.

Dan tak ketinggalan pula para karakter terkenal lain dari komik ‘Peanuts’ seperti Charlie Brown, Franklin, Lucy van Pelt,Linus van Pelt, Peppermint Patty, dan Sally Brown juga turut dimunculkan di penghujung trailernya.

Peanuts akan menceritakan tentang petualangan terbaru Snoopy yang kali ini harus menjalankan sebuah misi yang membawanya terbang ke langit untuk melawan rival terkuatnya.

Sementara itu, sahabat terdekat Snoopy, Charlie Brown, juga sedang memulai perjalanan epik nya untuk mencari jalan pulang.

Peanuts digarap oleh Steve Martino, sutradara dua film animasi laris ‘Horton Hears A Who’ dan sekuel ‘Ice Age: Continental Drfit’.

Anda bisa menyaksikan kekocakan filmnya di bioskop pada tahun depan, muolai 6 November 2015. Berikut trailernya, snoooooopy :

Advertisements
Peanuts Luncurkan Trailer Lengkap Aksi Kocak ‘Snoopy’ | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better