PBR vs Persib Bandung 2-1, Pelita Bandung Raya Lolos ke Semifinal!

persib pbr

Hasil PBR vs Persib Bandung pada Kamis, tanggal 30 Oktober 2014, berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Pelita Bandung Raya. Laga Persib vs Pelita Bandung Raya ini adalah pertandingan pamungkas babak 8 besar ISL 2014 Grup B. Dengan kemenangan ini, PBR berhak menyusul Persib lolos ke semifinal ISL 2014.

Derby Bandung di Stadion Si Jalak Harupat kali ini sangat menentukan bagi PBR. Sebaliknya, Persib tampil lebih lepas karena sudah dipastikan lolos ke semifinal. Meskipun begitu, tim Maung Bandung langsung menggebrak di awal laga. Firman Utina nyaris membobol gawang PBR jika Deniss Romanovs tidak sigap menghalau bola yang datang kepadanya.

PBR tak mau kalah. Kim Kurniawan dan kawan-kawan juga menggencarkan tekanan demi mencetak gol secepat-cepatnya. Saling serang pun terjadi di sepanjang babak pertama. Namun, hingga wasit meniup peluit tanda jeda, belum ada gol yang tercipta. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua dimulai, Persib langsung asyik menyerang. Kondisi ini dimanfaatkan dengan baik oleh PBR yang justru mampu membuka skor lewat Kim Kurniawan. Tendangan jarak dekatnya tidak bisa ditangkal oleh I Made Wirawan. Skor 1-0 untuk PBR.

The Boys Are Back memperlebar kedudukan pada menit 79 melalui tendangan bebas cantik yang dilepaskan oleh pemain pengganti, Wawan Febriyanto. Namun, Persib menipiskan skor tiga menit kemudian setelah Bambang Pamungkas melakukan gol bunuh diri. Skor 2-1 menjadi hasil akhir laga ini. PBR melenggang ke semifinal!

Susunan Pemain

PBR: 12 Deniss Romanovs; 24 Boban Nikolic, 16 Hermawan, 6 Dias Angga, 22 Wildansyah, 23 Kim Kurniawan, 88 Rizky Pellu, 94 Imam Pathurohman, 91 David Laly, 29 TA Mushafry, 20 Bambang Pamungkas | Pelatih: Dejan Antonic

Persib: 78 I Made Wirawan; 22 Supardi Nasir, 3 Vladimir Vujovic, 16 Ahmad Jufriyanto, 6 Tony Sucipto, 8 Taufiq, 24 Hariono, 10 Konate Makan, 15 Firman Utina, 23 M. Ridwan, 21 Djibril Coulibaly | Pelatih: Jajang Nurjaman

Advertisements
PBR vs Persib Bandung 2-1, Pelita Bandung Raya Lolos ke Semifinal! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better