PBR Tuntut Ganti Rugi Jika Batal Hadapi Arema

arema pbr fabiano beltrame

Persipasi Bandung Raya (PBR) menyatakan siap melawat ke Stadion Kanjuruhan Malang untuk menjalani laga tandang melawan tuan rumah Arema Cronus Indonesia dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) QNB League 2015. Akan tetapi, jika pertandingan batal digelar karena tidak mendapatkan izin dari kepolisian, pihak PBR akan menuntut ganti rugi.

“Kami tidak mau terganggu dengan desas-desus soal itu (perizinan). Kami datang ke Malang saja lebih dulu, karena tiket penerbangan sudah terlanjur dibeli. Bisa jadi kalau nanti main kan kita dianggap WO. Jadi ya tetap saja ke sini,” ungkap Sekretaris Klub PBR, Dani Aulia, beberapa waktu lalu.

“Soal pertandingan, itu tergantung besok. Yang penting kami datang dulu ke Malang. Karena nanti kami juga ajukan klaim akomodasi kerugian jika gagal bermain melawan Arema,” lanjutnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh pelatih PBR, Dejan Antonic. Pelatih asal Serbia ini tetap mempersiapkan timnya meskipun izin pertandingan kontra Arema belum ada kejelasan. Dejan Antonic berharap PBR tidak menelan kekalahan lagi seperti di tiga pertemuan sebelumnya.

“Kami melakukan persiapan normal, kami akan melawan tim besar. dan tiga kali saya memegang tim ini melawan Arema, kami mengalami tiga kali kekalahan. Jadi untuk kali keempat saya ingin membalas itu,” kata Dejan Antonic.

“Kami banyak dihuni pemain muda, mereka belum berpengalaman. Namun situasi di dalam tim sendiri memang sulit. Jika pemain bisa mengatasinya, maka mereka akan bisa menjadi pemain besar,” tambahnya.

“Kami memang beda kualitas dengan Arema, namun kalau sudah dilapangan saya kira akan sama. Kami akan berjuang dengan keras untuk mendapatkan poin tiga,” tekad Dejan Antonic.

Advertisements
PBR Tuntut Ganti Rugi Jika Batal Hadapi Arema | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better